Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 23 April 2024 - 15:32 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH,Hadiri Rakor Sinergi Dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Se-Provinsi.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – PJ Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri kegiatan rapat koordinasi (Rakor) sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi kepada kepala daerah se-Provinsi Jambi, Selasa 23/04/2024.

 

Dalam kegiatan rapat koordinasi yang diadakan di Hotel Swiss Bell Kota Jambi ini pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Delansyah di dampingi oleh sekretaris Daerah Budhi Hartono.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah

 

 

Acara ini dibuka oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Haris dan dihadiri Direktur Korsup Komisi Pemberantasan Korupsi pusat Bapak Edy Suryanto.

 

Dalam sambutannya Edi Suryanto menyampaikan Sinergitas antara Pemerintahan Daerah dengan Pusat sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Indonesia maju, indonesia bebas korupsi.

BACA JUGA  Galian C Ilegal,Kades Desa Baru Resah, Meminta Pihak Terkait Jangan Tebang Pilih.

 

Lebih lanjut ia menambahkan untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan, agar semua pihak dapat bergerak dan memantau guna mencegah korupsi.

 

Sementara itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mendukung penuh langkah KPK RI memberantas Korupsi di Indonesia terutama di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo

 

 

Pj Bachyuni Deliansyah terus mengajak seluruh jajaran berkomitmen untuk sekuat tenaga mendukung upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

 

Sejumlah upaya telah dilakukan oleh Pemkab Muaro Jambi melalui cara preventif maupun melalui

edukasi.

 

(AK).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah

Berita

Pemerintah Pusat Akan Ambil Alih,Ada 4.980 KM Jalan Rusak.Di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi,

Berita

Sekda Budhi Hartono Hadiri HUT dan Kenduri Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Ikut Rakor Inflasi Secara Zoom Meeting.

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR

Berita

Menjelang Dapat Bantuan Pemda, Warga Desa Mudung Darat Perbaiki Jalan Rusak Secara Godong Royong,

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar

Berita

Sekda Mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Fungsional