Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 29 Mei 2023 - 18:47 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH membuka pelatihan kebersihan lingkungan,sanitasi dan pengelolaan sampah di destinasi wisata yang bertempat di Hotel Grand Harvest,Senin (29/05/2023).

Pelatihan bagi pelaku pariwisata ini diikuti oleh 40 peserta yang merupakan pelaku wisata, pemilik dan pengurus destinasi wisata.

Pj bupati Bachyuni deliansyah menyampaikan salah satu tujuan diadakan nya  “Pelatihan ini  bertujuan agar para pelaku wisata diberikan pengetahuan bagaimana mengelola pariwisata juga bagaimana mengemasnya dengan baik,” katanya.

Pj bupati menyampaikan wawasan tentang kebersihan ini sangatlah penting, karena tempat wisata selayaknya harus bersih sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Lebih baik lagi kalau sampah yang ada dapat dikelola dengan baik, seperti sampah plastik yang bisa dibuat kerajinan seperti tas, tempat tisu, dan sebagainya,tegasnya.

Selain itu, “bupati juga mengajak Para pelaku pariwisata harus mampu menyesuaikan diri dan menjawab keinginan dan kebutuhan spesifik dari para wisatawan saat ini,” tutur pj bupati bachyuni

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mewakili PJ Bupati, Sekda Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Bahar Mulya

Berita

Dijabat oleh pelaksana tugas,BPBD kabupaten Muaro Jambi berusaha lakukan yang terbaik untuk pelayanan sesuai tupoksinya

Berita

Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar

Berita

Kapolres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Awal Tahun 2023 Bersama Insan pres.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028,

Berita

Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape