Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Minggu, 8 Januari 2023 - 12:32 WIB

PJ bupati bachyuni deliansyah SH MH melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup2023

Mandaunews.com, MUARO JAMBI- Pj Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH melepas secara langsung keberangkatan Tim Sepak Bola Kabupaten Muaro Jambi yang akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023, Minggu (08/01/23).

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di tugu Taman Tugu Obor di Kelurahan Pijoan tersebut juga turut dihadiri, Ketua Koni kabupaten Muaro Jambi Fatahillah, Pengurus Koni kabupaten Muaro Jambi, kadis dinas lingkungan hidup kabupaten Muaro Jambi Evi syahrul,ketua PSSI/Askab kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi, Sekdis Pol PP Herman susilo serta seluruh pemain yang akan ikut berlaga dan para OPD Terkait

Dalam sambutannya bachyuni deliansyah SH MH sampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjabbar pada gelaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Irup Upacara Memperingati HUT Ke 72 Polairud di Mako Polairud Polda Jambi.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” ucapnya.

Lebih lanjut PJ Bupati bachyuni deliansyah SH MH berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

Selain itu, PJ Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH juga ingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” pesannya.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Manunggal Jaya Menjadi Datuk Penghulu

Sementara itu Ketua PSSI kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi ia menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari Tanggal 9-28 Januari 2023 bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

“Tim Sepak Bola kabupaten Muaro Jambi yang ikut pada Gubernur Cup ni merupakan hasil seleksi pemain bahkan Untuk memenangkan pertandingan, para pemain Muaro Jambi akan dilatih oleh Oktavianus yang merupakan pelatih dari Jambi United.

BACA JUGA  Diduga Ada Pekerjaan Fiktif Yang Anggarannya Fantastis Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi.

Dengan sederet prestasi gemilang, Oktavianus dipercaya mampu membawa tim Muaro Jambi untuk juara pada turnamen Gubernur Cup Jambi 2023.

Selain mengandalkan pemain lokal yang tangguh, pihaknya juga diperkuat dengan tiga pemain luar dari Liga 2.

Untuk memberikan support kepada para pemain, Alfian Fahmi akan memberikan hadiah untuk 3 pemain terbaik. “1 orang 500 ribu untuk 3 pemain terbaik setiap pertandingan jika mampu memenangkan pertandingan.

Hal ini bertujuan untuk memprihatinkan para pemain untuk bisa memberikan permainan terbaik mereka.Intinya Target kita setiap main harus menang. Pak Pj Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH sangat antusias dan meminta kita untuk mencapai target juara,”tuturnya. (Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekretaris Daerah Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

Berita

Mewakili PJ Bupati, Sekda Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Bahar Mulya

Berita

“Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim”

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH.MH Melantik Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir.

Berita

Pelatiahan PTDB Dan K3 Di UIN STS Mendalo BPBD Muaro Jambi Laksanakan pendampingan

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Safari Ramadhan Di Desa Pudak

Berita

Kegiatan Swarnabumi Dan Peningkatan SDM Yang Di Laksanakan Di Desa Baru,Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023,