Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Minggu, 26 Februari 2023 - 22:48 WIB

Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,  mendampingi gubernur jambi, Al Haris meresmikan tempat pemancingan favorit  dan membuka lomba mancing ikan mas dalam rangka membuka taman pemancingan  favorit dan silaturahim didesa muaro pijoan, jambi luar kota (Jaluko), Minggu (26/02/2023).

Menurut gubernur jambi, Haris, usai membuka lomba memancing  dan meresmikan taman pemancingan favorit, mengatakan “kita berhak bahagia, setelah capek kerja,  jadi olaraga memancing ini sebagai hiburan dihari libur”.pungkasnya.

BACA JUGA  Kadis PERKIM Akan Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

Dalam sambutan Bupati mengatakan lomba mancing ini dapat kita jadikan sebagai media promosi untuk budayakan masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan sebagai sumber protein.

Terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan lomba mancing untuk dan ajang silaturahim ini, semoga kemeriahan rangkaian acara ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi masyarakat bumi sailun salimbai ,”ucap pj. bupati

BACA JUGA  Ketua TP PKK Faradilah Zahara Hadiri Pameran Bazar SMA Negri 2 Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua Panitia Muhammad Dani mengatakan dalam lomba mancing ini sebagai upaya untuk menjalin silahturahim kepada warga masyarakat yang hobi memancing, serta ini juga merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan lokasi wisata pancingan tersebut,”kata Ketua Panitia Dani.

BACA JUGA  Waspada banjir dan tanah longsor BPBD Kabupaten Muaro Jambi siapkan ini.

Pada perlombaan, panitia penyelenggara juga telah menyediakan beberapa hadiah menarik bagi peserta berupa tropi dan juga dimana pemenang akan mendapatkan tropi piala serta uang tunai apabila para pemancing mampu mendapatkan ikan yang terberat,”imbuhnya

(AK)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Berita

Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Muaro Jambi hadiri upacara dalam rangka HUT provinsi Jambi KE-66.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Bimtek Uji Sertifikasi Kerja kontruksi 

Berita

Waspada banjir dan tanah longsor BPBD Kabupaten Muaro Jambi siapkan ini.

Berita

Faradilah Zahara Bachyuni.SH,Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Paud SE-INDONESIA,

Berita

Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.