Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 13 Januari 2023 - 09:48 WIB

Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat. 

Mandaunews.com,MUARO JAMBI – Berlarut-larutnya penderitaan yang tengah di alami keluarga Mutmainah Balita 2.5 Tahun asal kabupaten Muaro jambi. itu membuat Jamhuri Pendiri GJM geram. dan meminta kepada PJ Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah, Supaya Jeli dalam memilih dan memilah siapa yang akan ditunjuk menjadi pejabat publik di kabupaten Muaro jambi kedepan.(13/2/23).

“Pj.Bupati harus jeli untuk melakukan evaluasi jabatan, jika terbukti secara dan meyakinkan Copot dari jabatan dan turunkan pangkatnya serta hapuskan Tunjangan yang menjadi hak pelaku kelalaian tupoksi.” Geramnya.

Dia juga menyinggung persoalan pelayanan kepengurusan BPJS, oleh dinsos yang harus masih menunggu proses dan akan siap Februari kedepan, Jamhuri menegaskan,

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Musrembang Di Muaro Sebo.

Tetapkan pada pengertian sebenarnya jangan ada indikasi dijadikan plesetan BPJS sebagai Bantuan Pasien Jelang Sekarat.

“Menunggu BPJS. itu jawaban anek dot banyolan pelawak baru belajar naik panggung, masa kadis sosial tidak tahu kalau anak itu pemegang Kartu Indonesia Sehat, (KIS) ini benar – benar lucu.”” Terangnya.

Lebih lanjut Jamhuri mengatakan, Artinya Pasien baru akan diakomodir oleh negara nunggu sampai bulan Februari, ini logika berpikir mundur kebelakang, persoalan persoalan nyawa manusia, massa harus nunggu BPJS?.

BACA JUGA  Dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro jambi menggelar gebyar pendidikan usia Dini (PAUD)

Dia juga menilai Jelas atas kejadian terhadap anak ini terjadi disebabkan dengan adanya kelalaian pelaksanaan tupoksi jabatan sebagaimana Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (A-AUPB) dengan salah satu indikatornya Azaz Akuntabilitas dengan pengertian setiap kebijakan pejabat negara/daerah harus dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

“Persoalan anak ini bukan persoalan sepele, akibatnya menyangkut nyawa anak bangsa, yang secara konstitusional menjadi tugas negara untuk memberikan perlindungan.” sampai Jamhuri dengan Nada Geram.

Kepada Pj Bupati Muaro Jambi Jamhuri juga mengingatkan, Bahwasanya Pj. Bupati harus ingat salah satu tugas negara adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia dan serta diikuti dengan amanat konstitusional lainnya

BACA JUGA  Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

“Salah satunya yang menetapkan dan mengatur Pakir Miskin dan orang terlantar menjadi tanggungjawab negara.untuk itu Ketegasan Kepala Daerah adalah kunci keselamatan dan kesejahteraan segenap lapisan masyarakat,” Sampainya.

Kepala Daerah adalah salah satu indikator mutlak bagi tolak ukur keberhasilan Pemerintah bukan berada pada berapa banyak ornament yang dapat dibuat oleh Pemerintah akan tetapi tergantung bagaimana kwalitas kesejahteraan masyarakat.

(Team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar

Berita

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Sekda Budhi Hartono.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Rakayasa Lalulintas Angkutan Batubara Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Dan Tandatangani Renovasi Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar.

Berita

Sekda Budhi Hartono, S Sos,. MT Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Lebar

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu