Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:15 WIB

Muak Dengan Pemerintah, warga Blokir Jalan sebagai Kado HUT Kabupaten Muaro jambi Yang Ke- 23

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Bertepatan dengan perayaan HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke 23 Masyarakat desa Mudung darat kecamatan maro sebo kabupaten Muaro Jambi memblokir ruas jalan di desa mereka, pasalnya jalan di Desa tepatnya di RT 01 sudah lama rusak parah dengan terdapat lobang-lobang besar yang menganga di sepanjang lebih kurang 400 meter akibat sering dilalui mobil yang bertonase tinggi.(18/10/22).

“Ruas jalan desa kami yang di blokir warga memang sudah rusak parah sejak beberapa tahun terakhir”, hal ini dikatakan kepala desa Mudung darat M.Ali saat dikonfirmasi.

BACA JUGA  Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

dirinya mengatakan setelah pulang dari gedung DPRD untuk mengikuti acara peringatan HUT Kabupaten mendapatkan laporan jika warga saya melakukan aksi pmblokiran jalan di RT 01,dan hingga kini masih berlangsung pemblokiran tersebut.

“ya sampai saat ini pemblokiran ini terjadi”,Sampai M.Ali.

Lebih lanjut M Ali mengatakan jika dilokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan mobil bermuatan yang terbalik, dan akibat jalan yang di blokir oleh warganya tersebut mengakibatkan kendaraan jenis truk bermuatan bertonase 10 ton ke taas hingga kini tidak dapat melintas.

BACA JUGA  PJ Bupati Bacyuni Deliansyah, SH MH,Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi

“Pemicu warga memblokir jalan itu mungkin karena warga kwarir akhir-akhir ini sudah sering terjadi peristiwa mobil yang terbalik ketika melintasi jalan tersebut, tadi malam saja ada satu unit mobil pengangkut TBS sawi yang terbalik untung tidak ada korban warga desa saya.” Ujar M.Ali.

Sementara dirinya mengaku sudah pernah mengajukan proposal pembgunan jalan tersebut ke Pemkab kabupaten Muaro Jambi ke instansi terkait dinas PUPR muarojambi,

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Rapat Koordinasi Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutlah) Provinsi Jambi.

“Saya sudah berkoordinasi dengan orang PU Agar jalan didesa kami dapat segera di perbaiki, namun kta PU jalan tersebut baru akan di perbaiki, tahun 2023 ini dengan menunggu dana DAK,” Sampainya.

Kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi dirinya berharap agar jalan desanya itu dapat di perhatikan dengan segera di perbaiki.

“Kepada PJ Bupati saya berharap agar perbaikan jalan di desa kami segera terealisasi agar tidak lagi ada aksi-aksi pblokiran jalan seperti lagi.” Pungkasnya.

(Ameen Kalsel)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tinjau Jalan Rusak Di Panglima, Anwar Sadat minta Dinas Perkim Segera Lakukan Perbaikan

Berita

Reses Wakil Ketua DPRD H.Junaidi,SE Tampung Aspirasi Masyarakat Kumpeh Ulu

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara 2024.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Safari Ramadhan Di Kecamatan Sungai Gelam,

Berita

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Sekda Budhi Hartono.

Berita

Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Perkebunan Kelapa Sawit milik Warga Desa Bukit Baling

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape