Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 14 April 2023 - 17:09 WIB

Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023,

Mandaunewe.com,MUARO JAMBI – Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan 2023 resmi diluncurkan kepada masyarakat Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi oleh Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S. Sos.,MT, bertempat di Kantor Camat kumpeh Ulu.Jum’at (14/04/2023),

Penyaluran bantuan beras Cadangan pangan pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Muaro Jambi bekerjasama dengan Bulog Provinsi Jambi dimana bantuan yang akan diterima oleh masyarakat yaitu berupa beras sebanyak 155 ton beras yang dibagikan kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat .

BACA JUGA  Gubernur Dinilai Gagal. Provinsi Jambi Masuk Sepuluh Besar Serapan Anggaran Terendah.Raden Jamhuri Minta Gubernur Untuk Mundur.

“Penyaluran bantuan beras cadangan pangan ini  adalah bentuk kepedulian pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat dan mudah mudahan bermanfaat” ungkap sekda.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH,.MH Dapat Nilai Terbaik Dari Kemendagri Selama memimpin Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Muaro Jambi mengungkap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dan berharap bantuan ini bermanfaat serta dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berinisiasi mendukung kebutuhan pangang dan saya berharap semoga ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat” ujar sekda.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi l DPRD ,Ulil Amri Menghimbau Kepada Seluruh OPD Dilingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Sekda Budhi Hartono, Sos., MT Hadiri Kegiatan Lokakarya 7 Festival.

Berita

Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH Hadiri Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Ketua TP-PKK Buka Jambore 2024

Berita

Kegiatan Swarnabumi Dan Peningkatan SDM Yang Di Laksanakan Di Desa Baru,Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023,

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Waspada Karhutlah Siagakan Tim,

Berita

Bupati Tanjab Tim Romi Hariyanto Minta Kepada Dinas PUPR Untuk Siagakan Personil Dan Alat Berat Guna Antisipasi Kemacetan.

Berita

Masyarakat Tolak keberadaan KSM TPS 3R Di Perumahan Aur Duri Permai Mendalo darat,