Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 10 April 2024 - 11:57 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH. Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Di Masjid Agung Al Abror.

Mandaunews.com, Muaro Jambi – Diiringi gema takbir, penjabat Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH bersama keluarga melaksanakan sholat idul fitri 1 syawal 1445 Hijriah Bersama masyarakat di Masjid Agung Al Abror, Rabu (10/04/2024).

 

Turut hadir sholat id bersama Pj Bupati, Sekda Muaro jambi Budhi Hartono,S.Sos.MT,Kapolres Muaro Jambi dan jajaran forkompimda dan kepala OPD di lingkup kabupaten Muaro Jambi.

 

Pj Bupati mengatakan, Hari Raya Idul Fitri ini, mari kita syukuri dan maknai bukan saja sebagai hari kemenangan bagi umat Islam yang telah melaksanakan ibadah ramadhan selama sebulan penuh, tapi juga sebagai momentum menguatkan rasa persatuan dan kesatuan kita dalam membangun daerah dan bangsa.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH., MH.,Hadiri Rapat Sinergi Bangsa Untuk Reforma Agraria Di Danau Bata.

 

“Karena hakikat bulan suci ramadhan laksana oase ditengah gurun pasir, dalam hiruk pikuk kehidupan, kita diberikan telaga waktu untuk kembali merenungi diri, bahwa kita diciptakan dimuka bumi memiliki tujuan yang telah diperjanjikan dengan sang khalik,” ujar Bachyuni.

BACA JUGA  134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da'i desa

 

Selain itu, Ia juga meminta hilangkan segala rasa benci, rasa dengki, rasa iri, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang dimiliki hari ini, ganti semua itu dengan sikap kasih sayang serta kepedulian, sambil saling bermaaf-maafan,pintanya.

 

Memanfaatkan momentum hari kemenangan ini, Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menguraikan secara singkat tentang progres capaian pembangunan selama kurang lebih 2 tahun ini, dalam menjalankan amanah memimpin masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  Galian C Ilegal,Kades Desa Baru Resah, Meminta Pihak Terkait Jangan Tebang Pilih.

 

 

Usai melaksanakan shalat ied, acara dilanjutkan dengan kegiatan open house yang diselenggarakan di Aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi.

 

‘’Melalui Momentum Open House ini, semakin terjalin silaturahmi kita. Saya jadi lebih mengenal keluarga dari masing-masing ASN di jajaran Pemkab Muaro Jambi,’’ujar Pj bupati Bachyuni.

 

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Rakayasa Lalulintas Angkutan Batubara Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Berita

Antisipasi Karhutlah Pemkab Muaro Jambi Gelar Rapat Persiapan Apel Pencegahan Tahun 2023.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1Juni 2023,

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda Tahun Anggaran 2022,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

Berita

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi Di Tahun 2023 Fokus Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,.MH Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Bersama Forum Kepala Sekolah Muaro Jambi.

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim