Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 23 Mei 2023 - 21:40 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH.Resmi Membuka Olimpiade Olahraga (O2SN) Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi mengelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP. Kegiatan tersebut dipusatkan Di Lapangan perkantoran Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi  secara resmi dibuka oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Muaro Jambi Firdaus,S.Ag, MM pada. Selasa (23/05/23).

Kegiatan ini merupakan kegiatan meningkatkan kreativitas anak-anak, yang diketahui peningkatan kualitas pendidikan anak-anak tidak hanya berfokus pada akademik namun juga kegiatan non akademik.

Demikian yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus pada acara pembukaan acara O2SN dan FL2SN tingkat SD dan SMP tingkat kabupaten Muaro Jambi.

Dikatakannya dengan adanya kegiatan seperti ini anak anak dapat pelajaran secara utuh sesuai dengan perkembangan karakteristiknya.

“Karena saya yakin jika dilaksanakan secara selektif dan berjenjang artinya dimulai dari tingkat bawah, di tingkat sekolah, tingkat gugus, sampai tingkat kecamatan. Sehingga nanti yang diutus kekabupaten akan dilanjutkan dengan tingkat nasional, penilaian dari tim juri untuk juara yang benar benar selektif dan kompentitif,” kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Firdaus.

Dirinya berharap agar yang berlaga di tingkat kabupaten ini nanti adalah yang terbaik diutus ke tingkat provinsi dan nasional.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini peserta didik yang berlaga nanti bisa membawa nama baik Muaro Jambi hingga Provinsi Jambi sampai tingkat nasional,” sebutnya

Sementara itu PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH, pada saat kata sambutan yang mengatakan,pada intinya buat kadis pendidikan  dan kebudayaan Firdaus  atas program yang sudah dijalankan, memang kadis yang diprogramkanya sesuai dengan arahan dan petunjuk kita dalam menjalankan program Dinas Pendidikan ini, jangan banyak teori saja namun penuh dengan ekspresi dan aksi tegas PJ Bachyuni.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Rapat Koordinasi Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutlah) Provinsi Jambi.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Kunjungi Rumah Korban Yang Di Serangan Beruang Di Desa Suka Damai

Berita

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Dandim 0415/

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda Tahun Anggaran 2022,

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Melepas Keberangkatan Jema’ah Haji Asal Muaro Jambi,