Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 8 Mei 2023 - 15:47 WIB

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022.

Mandaunews.com ,MUARO JAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2022, Senin (08/05/2023).

Rapat paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Yuli Setia Bakti dan serta dihadiri para anggota dewan, Sekwan DPRD, PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Sekda Budhi Hartono dan para kepala OPD Di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi,

Ketua DPRD Muaro Jambi menyampaikan kata sambutannya dalam hal paripurna tersebut menuturkan, menyampaikan bahwa masih dalam suasana bulan sawal atas nama pimpinan dan anggota DPRD Muaro Jambi menyampaikan  mohon maaf lahir batin kepada peserta paripurna yang hadir.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Sosialisasi Strategis Nasional PTPN Groub.

” DPRD Muaro Jambi memberi rekomendasi tentang  penyusunan anggaran tahun berjalan dan tahun berikutnya dan  penyusunan peraturan daerah ,peraturan dan kebijakan strategis oleh kepala daerah dan hal tersebut akan disampaikan oleh jubir pansus masing-masing, “imbuh ketua DPRD Muaro Jambi Yuli stia bakti.

BACA JUGA  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Sementara itu ketua pansus satu Ulil amri jubir pansus  menyampaikan dalam. Hal paripurna tersebut apresiasi kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang mana telah berhasil meraih WTP dalam 9 kali berturut turut, “sampainya.

Dalam memberi apresiasi ucapan terima kasih disampaikan kepada Bupati Muaro Jambi dan kepercayaan telah diberikan kepada kami dan kesempatan untuk menyampaikan Pansus satu, juga kita sampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah kepala dinas Kepala Badan kepala camat bahwa muaro Jambi  atas kerja keras dan kerjasama Kita telah memperoleh WTP 9 kali dan 7 Kali berturut-turut mudah-mudahan muaro Jambi akan selalu lebih baik, “ungkapnya.

BACA JUGA  Maju Sebagai Calon Legislatif DPRD Muaro Jambi Masrul Achmad Memohon Do'a Kepada Seluruh Lapisan masyarakat.

Kedepan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada rekan-rekan anggota DPRD Muaro Jambi yang tekun dan aktif selama pembahasan dengan mungkin kehadiran yang sangat memuaskan sehingga wacana yang rencanakan bisa dapat diselesaikan ,” Tuturnya.

 

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Budhi Hartono, Sos., MT Hadiri Kegiatan Lokakarya 7 Festival.

Berita

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Kepada Pemkab Untuk Tinjau Forum CSR.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Rakayasa Lalulintas Angkutan Batubara Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Manunggal Jaya Menjadi Datuk Penghulu

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Menghadiri Rapat koordinasi Operasi Ketupat Tahun 2024.

Berita

Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,