Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 3 Januari 2024 - 13:58 WIB

PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH., di dampingi oleh Kadis BPBD kabupaten Muaro Jambi Alias,SH.,MH., dan sejumlah pejabat Pemerintah kabupaten muaro jambi mengunjungi lokasi bencana banjir bandang di Desa Rondang dan Desa Londerang, kec.Kumpeh, Kab. Muaro Jambi. pada rabu (03/01/24).

 

Lokasi tersebut telah beberapa hari terkena musibah banjir, dan membuat masyarakat kesulitan untuk melakukan aktivitasnya sehari hari, dan menyebabkan wabah penyakit seperti demam panas yang tinggi pada balita, dan beberapa penyakit yang disebabkan oleh musibah ini.

BACA JUGA  Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH., mengatakan pemerintahan muaro jambi akan selalu sigap dalam menagani musibah yang terjadi di kedua desa tersebut, dan setidaknya adanya bantuan moril yang sangat diharapkan oleh masyarakat sekitar dan menjadi tanggung jawab kita bersama, terkhusus pada ruang lingkup pemerintahan muaro jambi. ungkapnya

 

beliau juga turut prihatin kepada anak anak yang terkena dampak dari musibah ini. baik disektor kesehatan, pendidikan, serta tempat mereka bermain dan menimba ilmu, terkhususnya ilmu agama.

BACA JUGA  Wali murid SMKN 1 Sesalkan Kebijakan DPRD Muaro jambi Lunasi Tunggakan Pungli.

 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Muaro Jambi Alias,SH.,MH., mengatakan, debit air semakin hari semakin naik, dan pihaknya sudah menetapkan siaga 2 dalam bencana banjir bandang yang menimpa desa Rondang dan desa Londerang.

 

“BPBD kabupaten Muaro Jambi akan selalu siap siaga dalam menangani bencana ini, apabila nanti banjir ini tidak kunjung usai, maka kita akan adakan tindakan evakuasi kepada masyarakat desa” ungkapnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

 

peninjauan ini didukung seutuhnya oleh kepala desa setempat, kepala desa akan berkoordinasi langsung kepada BPBD kabupaten Muaro Jambi, untuk penanggulangan musibah ini.

 

Pada tinjauan itu Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH. juga memberikan bantuan secara simbolis sejumlah bantuan sandang dan pangan kepada perwakilan desa setempat.

 

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Kepada Pemkab Untuk Tinjau Forum CSR.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara 2024.

Berita

Kapolres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Awal Tahun 2023 Bersama Insan pres.

Berita

Antisipasi Karhutlah Pemkab Muaro Jambi Gelar Rapat Persiapan Apel Pencegahan Tahun 2023.

Berita

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023.

Berita

Kesal Jalan Hancur.Dua Desa sebut Pemda Dan Pemprov Tutup Mata Selama Belasan Tahun

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Berita

PJ Bupati Meranti Dak Menyerahkan SK PPPK Di Lingkup Pemerintahan Muaro Jambi.