Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 3 Mei 2024 - 19:16 WIB

PJ Bupati Deliansyah SH. MH Resmikan Mal Pelayanan publik MPP.

Mandaunews.com,Muaro jambi – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH meresmikan Mal Pelayanan publik terpadu,dalam acara tersebut, pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah SH. MH di dampingi oleh sekda Budhi Hartono S. Sos. Mt serta kepala OPD dan unsur forkopimda terkait turut menghadiri peresmian gedung soft opening Mal Pelayanan publik terpadu yg berlokasi di komplek perkantoran Bupati Bukit Cinto Kenang.(03/05/2024)

 

Dalam sambutannya pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.,MH mengatakan,

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT.,Hadiri Paripurna DPRD Dalam Penyampaian Reses Tahun 2024.

 

” mal pelayanan publik hadir sebagai salah satu terobosan pemerintah kabupaten muaro jambi dalam menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik.mal pelayanan publik diselenggarakan dengan menyatukan seluruh jenis pelayanan yang ada di suatu daerah ke dalam satu tempat dan sistem. mal pelayanan publik adalah wujud transformasi birokrasi pelayanan publik dari tradisional menuju mode birokrasi yang modern. dengan mal pelayana publik, pelayanan ke depan mulai diubah dan awalnya nantinya menjadi paperless (tidak per kertas)” demikian kata Bachyuni Deliansyah.

BACA JUGA  Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

 

 

Bachyuni Deliansyah juga mengharapkan, kehadiran ini juga bisa berjalan dengan konsisten dan selain jadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik.

 

” kehadiran mal pelayanan publik diharapkan dapat mendongkrak kemudahan berusaha di daerah melalui penyediaan layanan perizinan dan non perizinan yang terpadu sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian. hal ini karena pelayanan publik sangat mempengaruhi minat pelaku eκοnomi berinvestasi di tempat tertentu. mereka akan melihat apakah pelayanan publik berbelit-beli atau tidak. peningkatan investasi akan mendukung percepatan proses pembangunan daerah dan pertumbuhan ekonomi yang secara otomatis akan dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat sekitar.” Demikian ungkapnya.

BACA JUGA  Badan penanggulangan Bencana Daerah Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023

 

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi memperingati hari anak Nasional.

Berita

Keterbukaan informasi publik 2022 diskominfo kabupaten Muaro jambi raih anugrah.

Berita

Kapolda Jambi Irup Upacara Memperingati HUT Ke 72 Polairud di Mako Polairud Polda Jambi.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Warga pal merah kota Jambi ditangkap polisi,Akibat gelakan sepeda motor sang majikan nya.

Berita

PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH,.MH Menghadiri Upacara pengukuhan Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa

Berita

Ketua TP PKK Faradilah Zahara Hadiri Pameran Bazar SMA Negri 2 Kabupaten Muaro Jambi.