Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 25 April 2024 - 17:53 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,.MH Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Bersama Forum Kepala Sekolah Muaro Jambi.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Menghadiri Halal Bihalal Forum Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

 

Dengan Mengusung Tema “Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Sinergi Untuk Membangun Negeri” Kegiatan Dilaksanakan Di Gedung Serba Guna Perkantoran Muaro Jambi. Kamis (25/04/2024)

 

BACA JUGA  Warga Dua desa Di Muaro Jambi Sebut Hanya Dikasih Becek Dan Lumpur Debu Hingga Belasan Tahun.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi,Forkopimda,Kepala Opd Lingkupan Muaro Jambi,Parah Pengawas,Kepada Sekolah dan Guru-guru dan Undangan Lainnya.

 

Dalam Sampaianya Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Mengatakan Pada Hari ini dirinya bersama pejabat lainnya menghadiri halal bihalal bersama kepala sekolah dari Paud, SD dan SMP kita kumpul semua untuk saling memaafkan,selama perjalanan saya memimpin Muaro Jambi.

BACA JUGA  Dijabat oleh pelaksana tugas,BPBD kabupaten Muaro Jambi berusaha lakukan yang terbaik untuk pelayanan sesuai tupoksinya

 

 

Lanjut dirinya menyampaikan permohonan maaf baik itu sengaja atau tidak sengaja mohon di maafkan.dan pada hari ini juga sesuai dengan janji saya akan memberikan bantuan kendaraan Dinas roda dua kepada pengawas yang jumlahnya sekitar 29 orang.

BACA JUGA  PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.

 

“Saya berharap dengan kendaraan ini bisa mempercepat tugas parah pengawas dalam mempertahankan pembangunan khususnya didunia pendidikan di kabupaten Muaro Jambi”Harapnya Pj Bupati Muaro Jambi

 

Di akhir kegiatan Secara simbolis pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyerahkan kendaraan motor Dinas baru kepada pengawas.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DPD PAN Muaro Jambi Terus Bergerak Dengan membantu masyarakat Bagun Jalan Secara Swadaya

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH Hadiri Acara Halah Bihalal Di Desa Tempino.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Tanad Di Desa Tangkit.

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menerima Kunker DPRD Jawa Timur.

Berita

Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Apresiasi Kinerja PJ Bupati Bachyuni Deliansyah.SH,.MH.