Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 6 Mei 2024 - 18:13 WIB

DPRD Muaro Jambi Menerima Kunker Dari DPRD Provinsi Jawa Barat.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Provinsi Jawa Barat.Giat dilaksanakan di ruang rapat gabungan. Senin (06/05/2024)

 

Kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Di Terima Baik oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi Sumarsen Purba dan Ridho.

 

Sebanyak lebih kurang 25 Perwakilan anggota DPRD Kabupaten Subang dan Semarang disambut baik oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi berserta staf dewan.

 

Dalam sampainya Ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PDI-P Sumarsen Purba menyampaikan pada hari ini DPRD Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA  Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/.

 

“Lanjut dia mengucapkan Terimakasih kepada DPRD Kabupaten Subang dan Semarang yang telah mampir di daerah kami Kabupaten Muaro Jambi.” Ucapnya

 

Kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang dalam rangka saling memperkenalkan tempat wisata yang ada di setiap Kabupaten.tadi kita juga memperkenalkan wisata yang ada di Muaro Jambi salah satunya Candi Muaro Jambi,Kuliner dan kita juga mempunyai oleh-oleh seperti duku nanti mereka akan menyampaikan ke daerah lain.

BACA JUGA  Warga pal merah kota Jambi ditangkap polisi,Akibat gelakan sepeda motor sang majikan nya.

 

Sementara itu Ketua Komisi I Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Subang Bambang mengatakan pada hari ini kami dari Kabupaten Subang berkunjung ke DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka menyesuaikan protap kami yang ada di subang.

 

Lanjut dirinya menyebutkan baru pertama kali ini kami melakukan kunjungan ke daerah kabupaten Muaro Jambi provinsi Jambi.

 

“Alhamdulillah tadi banyak yang kita sampaikan terkait dengan perkembangan wilayah.disinikan banyak sungai disana juga ada sungai.tadi kita sampaikan langsung kepada ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi karena inikan termasuk dalam APBN dan APBD.” Katanya

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Forum Konsultasi Publik Penyelengaraan Mall Pelayanan Publik.

 

Ditempat yang sama ketua komisi B dari DPRD Kabupaten Semarang Pondan menyampaikan kunjungan pada hari ini adalah kegiatan tentang pembahasan APBD tahun 2025.dikabupaten Muaro Jambi jadi kita saling tukar pikiran untuk pembahasan APBD tahun 2025.

 

“Lanjut dirinya berharap dengan kunjungan ini jadi pertimbangan kami Kabupaten Semarang bagaimana cara pembahasan disini sesuai dengan ketentuan yang ada dikabupaten Muaro Jambi. Kedepannya apa yang ada Muaro Jambi bakalan kita terapkan di kabupaten Semarang. “Pungkasnya

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Muaro Jambi Sampakan Rekomendasi LKPJ Tahun 2023.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Melantik Pengurus LAM Desa Pinang Tinggi

Berita

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian,

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Tinjau jalan Rusak Di Kecamatan Maro sebo,

Berita

DPD PAN Muaro Jambi Terus Bergerak Dengan membantu masyarakat Bagun Jalan Secara Swadaya

Berita

Wali murid SMKN 1 Sesalkan Kebijakan DPRD Muaro jambi Lunasi Tunggakan Pungli.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH ,.MH Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Tenaga Kebersihan DLH.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.