Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 19 Februari 2024 - 23:21 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu 

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni SH.MH dan di dampingi oleh ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara Kabupaten Muaro Jambi serta Forkopimda di lingkungan pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi menghadiri acara pengukuhan pemangku adat, pelantikan ketua tim penggerak PKK dan pelantikan bunda Paud serta Pengukuhan pembina posyandu Di Desa Simpang Limo Kabupaten Muaro Jambi,Senin (19/02/2024).

BACA JUGA  DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Kepala Desa Simpang Limo ini turut dihadiri oleh para Kepala OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dan para tamu undangan lainnya.

 

Dalam penyampaiannya, PJ Bupati Muaro Jambi berharap kepada Kepala Desa, Desa Simpang Limo agar bekerja dengan lebih baik lagi kedepannya. Dirinya juga berharap kepada Kepala Desa Simpang Limo agar dapat menjalankan program strategis nasional tentang pelaksanaan penurunan stunting.

BACA JUGA  Dijabat oleh pelaksana tugas,BPBD kabupaten Muaro Jambi berusaha lakukan yang terbaik untuk pelayanan sesuai tupoksinya

 

” Saya atas nama PJ Bupati Muaro Jambi mengucapkan selamat atas di kukuhkannya pemangku adat Desa Mekar jaya, dan juga beliau berpesan kepada ketua Tim penggerak PKK terpilih agar dapat menjaga dan menurunkan angka stunting. Yang mana jumlah tersebut saat ini telah mengalami penurunan yang baik, oleh karena itu di harapkan juga agar TP PKK Desa Simpang Limo yang baru saja telah di lantik dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat supaya dapat mengatasi masalah di desa, dan lain lainnya

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

 

Selanjutnya sesi Acara ditutup dengan photo bersama dan ramah tamah.

 

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar bermacam macam perlombaan menyambut HUT RI-77.

Berita

PJ Buapti Bachyuni Deliansyah Bersama Segenap OPD Dilingkub Pemkab Muaro Jambi Rayakan Pergantian Tahun Baru.

Berita

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Kepada Pemkab Untuk Tinjau Forum CSR.

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menerima Kunker DPRD Jawa Timur.

Berita

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT.Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Berita

Faradilla Zahara, SH Ketua (TP PKK) Muaro Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Mestong.

Berita

PJ Bupati Meranti Dak Menyerahkan SK PPPK Di Lingkup Pemerintahan Muaro Jambi.

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi