Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 18 Maret 2024 - 02:18 WIB

Mewakili PJ Bupati, Sekda Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Bahar Mulya

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi dalam hal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Bacyuni Deliansyah SH MH, buka puasa sekaligus salat tarawih bersama di Masjid As-Syakirin Desa Bahar Mulya, Kecamatan Bahar Utara, Senin (18/03/24). Safari Ramadhan tahun ini, Imam sholat Isya berjamaah sudah dijadwalkan dari pejabat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi atau pegawai Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

 

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyampaikan dalam pidatonya “Safari Ramadhan malam yang ke empat ini, yang bertindak sebagai imam sholat Isya berjamaah di Masjid As Syakirin Desa Bahar Mulya yaitu H. Amri Plt. Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Muaro Jambi dan nanti di tempat Safari Ramadhan berikutnya bergantian Imam yang sudah di tunjuk”, sebutnya.

BACA JUGA  Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Dandim 0415/

 

Momen Bulan Suci Ramadan 1445 H/ 2024 M dimanfaatkan Pemkab Muaro Jambi untuk bersilaturahmi langsung bersama masyarakat dengan menggelar Safari Ramadan.

 

Selanjutnya “Terima kasih atas sambutannya, dan hari ini adalah safari Ramadhan yang ke empat, yang sebelumnya di Kecamatan Jambi Luar Kota, Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Kumpeh Ulu, dan kini di Kecamatan Bahar Utara. Safari ramadan ini merupakan silaturahmi antara pemkab dan ulama,masyarakat dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan”.

BACA JUGA  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Menghimbau Kepada masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kesehatan

 

“Tujuan dari Safari Ramadan ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat” paparnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH ,.MH Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Tenaga Kebersihan DLH.

Berita

Pemerintah Pusat Akan Ambil Alih,Ada 4.980 KM Jalan Rusak.Di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi,

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda Tahun Anggaran 2022,

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Cuaca Saat Ini.

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Muaro Jambi Sampakan Rekomendasi LKPJ Tahun 2023.

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Berita

Maju Sebagai Calon Legislatif DPRD Muaro Jambi Masrul Achmad Memohon Do’a Kepada Seluruh Lapisan masyarakat.

Berita

BPBD Kabupaten muaro Jambi Adakan giat sosialisasi tentang perpajakan di lingkup BPBD dengan juru bicara dua penyuluh ahli muda KPP Jambi.