Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 18 Maret 2024 - 02:18 WIB

Mewakili PJ Bupati, Sekda Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Bahar Mulya

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi dalam hal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Bacyuni Deliansyah SH MH, buka puasa sekaligus salat tarawih bersama di Masjid As-Syakirin Desa Bahar Mulya, Kecamatan Bahar Utara, Senin (18/03/24). Safari Ramadhan tahun ini, Imam sholat Isya berjamaah sudah dijadwalkan dari pejabat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi atau pegawai Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Bacyuni Deliansyah, SH MH,Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi

 

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyampaikan dalam pidatonya “Safari Ramadhan malam yang ke empat ini, yang bertindak sebagai imam sholat Isya berjamaah di Masjid As Syakirin Desa Bahar Mulya yaitu H. Amri Plt. Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Muaro Jambi dan nanti di tempat Safari Ramadhan berikutnya bergantian Imam yang sudah di tunjuk”, sebutnya.

BACA JUGA  BJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Paket Sembako Program BAZNAS Di Bulan Ramadhan 

 

Momen Bulan Suci Ramadan 1445 H/ 2024 M dimanfaatkan Pemkab Muaro Jambi untuk bersilaturahmi langsung bersama masyarakat dengan menggelar Safari Ramadan.

 

Selanjutnya “Terima kasih atas sambutannya, dan hari ini adalah safari Ramadhan yang ke empat, yang sebelumnya di Kecamatan Jambi Luar Kota, Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Kumpeh Ulu, dan kini di Kecamatan Bahar Utara. Safari ramadan ini merupakan silaturahmi antara pemkab dan ulama,masyarakat dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan”.

BACA JUGA  Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

 

“Tujuan dari Safari Ramadan ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat” paparnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/.

Berita

Ketua TP PKK Faradilah Zahara Hadiri Pameran Bazar SMA Negri 2 Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,

Berita

Gubernur Dinilai Gagal. Provinsi Jambi Masuk Sepuluh Besar Serapan Anggaran Terendah.Raden Jamhuri Minta Gubernur Untuk Mundur.

Berita

BJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Paket Sembako Program BAZNAS Di Bulan Ramadhan 

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Pelatihan Pengembangan Kapasitas TRC BPBD Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi.