Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 6 Juni 2023 - 22:45 WIB

PJ Bupati Bacyuni Deliansyah, SH MH,Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bacyuni Deliansyah, SH MH, menghadiri acara rapat paripurna Penyampaian Ranperda Tahun anggaran 2022,yang berlokasih di ruang sidang utama dprd kabupaten muaro jambi, Selasa (6/06/2023).

Penyampaian pemerintah terhadap rancangan peraturan daerah kabupaten muaro Jambi tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun Anggaran 2022, merupakan amanat dari pasal 320 Ayat (1) undang-undang nomor 23 tahun 2014 Tentang pemerintahan daerah sebagaimana Telah diubah dengan undang-undang nomor 09 Tahun 2015 tentang perubahan kedua atas Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, Yang menyatakan bahwa Kepala daerah menyampaikan rancangan perda Pertanggungjawaban pelaksanaan apbd kepada Dprd dengan dilampiri laporan keuangan yang Telah diperiksa oleh badan pemeriksa keuangan Paling lambat 6 (enam) bulan setelah tahun anggaran berakhir.

Terhadap laporan keuangan pemerintah Kabupaten muaro jambi tahun anggaran 2022 Telah dilakukan pemeriksaan oleh badan Pemeriksa keuangan perwakilan provinsi jambi, Dari tanggal 26 januari 2023 sampai dengan Tanggal 6 april 2023 Dan pada tanggal 5 mei 2023 atas izin Allah Swt, dengan penuh rasa syukur dan bangga, pada Pertemuan yang mulia ini dapat kami sampaikan Bahwa laporan keuangan pemerintah kabupaten Muaro jambi ta 2022 kembali mendapatkan Penilaian opini wajar tanpa pengecualianwtp), sebagaimana tertuang dalam surat Bpk ri perwakilan provinsi jambi Nomor:203/s/xviii.jmb/5/2023. Opini wtp yang kita Terima tahun ini merupakan opini wtp yang ke Sembilan kalinya, dan kita raih tujuh kali secara Berturut-turut sejak tahun 2016 s.d 2022.

Pada kesempatan ini kami ucapkan terima Kasih yang sedalam-dalamnya atas peranan dari Seluruh pihak atas kontribusi yang diberikan, Sehingga kinerja pengelolaan keuangan pemkab Muaro jambi mendapatkan penilaian yang Positif. Semoga dengan pencapaian kinerja Pengelola keuangan yang positif ini, mampu Menghadirkan rasa optimis di dalam diri kita Semua untuk bangga bekerja dengan tulus dan Ikhlas dalam upaya membangun kabupaten Muaro jambi guna menghadirkan kesejahteraan masyarakat di bumi sailun salimbai yang sama sama kita cintai ini.unjarnya.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Berita

PJ bupati bachyuni deliansyah SH MH melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup2023

Berita

Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Berita

Kapolda Jambi Irup Upacara Memperingati HUT Ke 72 Polairud di Mako Polairud Polda Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Berita

Antisipasi Karhutlah Pemkab Muaro Jambi Gelar Rapat Persiapan Apel Pencegahan Tahun 2023.

Berita

Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,