Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 9 Februari 2023 - 19:23 WIB

Ketua TP PKK Faradilah Zahara Hadiri Pameran Bazar SMA Negri 2 Kabupaten Muaro Jambi.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI – Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten muaro jambi, Faradilah Zahara, menghadiri undangan pameran hasil karya siswa SMA Negeri 2 Muaro Jambi dihalaman sekolah SMA Negeri 2 Kabupaten Muaro Jambi, (9/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut SMA Negeri 2 menggelar pameran bazar dan Seni hasil karya inovasi para siswa/siswi Kabupaten Muaro jambi

Turut Di hadiri,ketua TP PKK provinsi jambi, ketua TP PKK kabupaten muaro jambi, Camat Sekernan, serta para undangan lainnya. pameran ini merupakan bagian dari yang dicanangkan SMA Negeri 2 Muaro Jambi sebagai sekolah penggerak. Selain itu, juga dari implementasi siswa mewujudkan Profil Pelajar Pancasila.

BACA JUGA  PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.

Menurut Kepala SMAN Negri 2 Muaro Jambi, Suryadi,S.Pd.,  kegiatan ini merupakan salah satu program  sekolah penggerak. Mualai melakukan pameran Bazar dan penampilan Seni  hingga mulai dari perencanaan, pembuatan dan pengemasan, pemasaran dilakukan oleh para siswa.
“Kegiatan ini bagian dari upaya mewujudkan Profil Pelajar Pancasila,” ujarnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Melantik Pengurus LAM Desa Pinang Tinggi

Dalam Profil Pelajar Pancasila, kepala sekolah menjelaskan, harus ada enam dimensi yang harus dicapai setiap siswa, yaitu keimanan/ketakwaan, kreatif, kritis, bergotong royong, mandiri dan berpikiran global.

Dalam sambutan ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris, bepesan  terhadap siswa SMA negeri 2 muaro jambi “terus bersunggu-sunggu untuk belajar, jangan pernah berhenti belajar.”
Hesnidar juga mengucapkan selamat atas pamerannya dan penampilan seni SMA negeri 2 muaro jambi , hasil karya bazar, dan Seni merupakan   karya Siswa SMAN 2 muaro jambi yang sangat sangat membanggakan.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Kadis PU Tinjau Jembatan Rusak Di Desa Panca Bakti 

Ditempat yang sama, ketua TP PKK muaro jambi, Fardilah Zahara, mengapresiasi Kegiatan semacam ini secara langsung atau tidak langsung mengajarkan siswa untuk mencapai berkarya, mandiri dan
berprestasi ,” terangnya

(AK)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Meninjau Jalan Kecamatan Jaluko.

Berita

Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rakor Forpimda Se Provinsi Jambi Tahun 2024

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara 2024.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 Perusahaan pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata,