Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 15:06 WIB

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Mandaunews.com-Jambi Terkait beredarnya video puluhan remaja geng motor bawa sajam di sejumlah grub whatsapp dan media sosial (medsos) yang tersebar pada hari Rabu (7/8) malam membuat masyarakat Kota Jambi menjadi takut dan resah.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira saat di konfirmasi mengatakan bahwa video yang viral tersebut merupakan video yang terjadi beberapa Minggu lalu, namun video tersebut di viralkan lagi oleh masyarakat.

BACA JUGA  Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

“Itu video lama yang terjadi beberapa minggu lalu, dan sejumlah pelaku juga sudah diamankan di Polresta Jambi” Ujar Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira. Kamis (4/8)

Lebih lanjut Kombes Pol Andri menambah bahwa saat ini Tim Resmob Ditreskrimum beserta jajaran Macan Polresta Jambi dan Opsnal Polsek telah melakukan patroli sekali besar di seluruh wilayah Kota Jambi untuk mencegah terjadinya gangguan geng motor dan kamtibmas lainnya.

BACA JUGA  Tinjau Jalan Rusak Di Panglima, Anwar Sadat minta Dinas Perkim Segera Lakukan Perbaikan

“Tim gabung dari Polda, Polresta dan Polsek jajaran mereka semua sudah turun melakukan patroli setiap harinya terutama pada jam malam, agar masyarakat kota Jambi aman dari gangguan kamtibmas” Jelasnya.

Selanjutnya Kombes Pol Andri menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulannya terutama pada hari libur agar tidak keluar rumah hingga tengah malam.

BACA JUGA  Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata - Rata Milik Petani

“Kami meminta kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anaknya, jika malam hari anak belum pulang segera hubungi anaknya bila perlu di jemput agar pulang ke rumah” Tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

Berita

PJ,Bupati Bachyuni Deliansyah Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo

Berita

Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

Berita

PJ Bupati Bachyuni deliansyah.gelar audense dengan wartawan dan LSM kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.

Berita

PJ bupati bachyuni deliansyah SH MH melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup2023

Berita

DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023,02/08/22