Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati. Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar Atlit Muda asal Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 15:06 WIB

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Mandaunews.com-Jambi Terkait beredarnya video puluhan remaja geng motor bawa sajam di sejumlah grub whatsapp dan media sosial (medsos) yang tersebar pada hari Rabu (7/8) malam membuat masyarakat Kota Jambi menjadi takut dan resah.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira saat di konfirmasi mengatakan bahwa video yang viral tersebut merupakan video yang terjadi beberapa Minggu lalu, namun video tersebut di viralkan lagi oleh masyarakat.

BACA JUGA  Bekerja sama dengan Pemda Muaro Jambi SMPN 6 Laksanakan Projek Wisata Edukasi Ke Beberapa Tempat.

“Itu video lama yang terjadi beberapa minggu lalu, dan sejumlah pelaku juga sudah diamankan di Polresta Jambi” Ujar Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira. Kamis (4/8)

Lebih lanjut Kombes Pol Andri menambah bahwa saat ini Tim Resmob Ditreskrimum beserta jajaran Macan Polresta Jambi dan Opsnal Polsek telah melakukan patroli sekali besar di seluruh wilayah Kota Jambi untuk mencegah terjadinya gangguan geng motor dan kamtibmas lainnya.

BACA JUGA  Pelatiahan PTDB Dan K3 Di UIN STS Mendalo BPBD Muaro Jambi Laksanakan pendampingan

“Tim gabung dari Polda, Polresta dan Polsek jajaran mereka semua sudah turun melakukan patroli setiap harinya terutama pada jam malam, agar masyarakat kota Jambi aman dari gangguan kamtibmas” Jelasnya.

Selanjutnya Kombes Pol Andri menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulannya terutama pada hari libur agar tidak keluar rumah hingga tengah malam.

BACA JUGA  Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar

“Kami meminta kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anaknya, jika malam hari anak belum pulang segera hubungi anaknya bila perlu di jemput agar pulang ke rumah” Tutupnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa

Berita

Sekda Muaro Jambi Budi Hartanto Ajak seluruh ASN Tanam Cabai Di Pekarangan Rumah,

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR

Berita

Warga pal merah kota Jambi ditangkap polisi,Akibat gelakan sepeda motor sang majikan nya.

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar bermacam macam perlombaan menyambut HUT RI-77.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers