Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Minggu, 4 Juni 2023 - 00:25 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/.

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Distrik Militer 0415 / dari Letkol Inf Marsal Denny kepada Letkol Inf Arm,Eko Pristiono,SH ,.MI,. POL, yang dilaksanakan di Rumah Dinas PJ Bupati Muaro Jambi (Sabtu, 03/06/2023).

Hadir di acara tersebut PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH Ketua DPRD Yuli Setia Bakti, Kapolres Muaro Jambi Dan Kejari Muaro Jambi serta Para tamu undangan lainya,

Dalam sambutannya Ketua DPRD Yuli Setia Bakti menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama bertugas di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi kepada Mantan Dandim 0415/Letkol Inf Marsal Denny,

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

“Selaku Pimpinan Daerah kami juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Marsal Denny, atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Muaro Jambi serta selamat menjalankan tugas kepada Arm,Eko Pristiono,SH ,.MI,. POL, 0415 / ”, ungkapnya

“Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan dan tentunya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi”, ujar Yuli

BACA JUGA  PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.

Sementara itu Mantan Dandim 0415 / Letkol Inf Marsal Denny saat sambutan mengatakan, meskipun berat dan kompleksnya tugas sebagai Komandan Distrik Militer 0415 / namun tetap bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Kabupaten Muaro Jambi terutama antar Anggota Forkopimda.

“Selama bertugas, kami telah berupaya maksimal melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, kami  mohon maaf apabila selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran, baik di lapangan maupun di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi”, ujarnya.

BACA JUGA  Pj Bupati Muaro Jambi Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1Juni 2023,

Komandan Distrik Militer 0415 / Letkol Inf Arm,Eko Pristiono,SH ,.MI,. POL, dalam sambutannya memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar ke depan selalu dapat dilancarkan dalam menjalankan tugas.

“Kami selaku pejabat baru di Distrik Militer Dandim 0415 / tentunya sangat berharap dalam pelaksanaan tugas dapat berkomunikasi dengan pejabat Forkopimda dan kami perlu banyak belajar dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim sekaligus ini juga merupakan kesempatan kami untuk lebih mengenal masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi”, pungkasnya.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Secara Resmi PLT Kepala desa Sungai Terap

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Musrembang Di Muaro Sebo.

Berita

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian,

Berita

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi Di Tahun 2023 Fokus Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka puasa Di Desa Berkah

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Melantik Pengurus LAM Desa Pinang Tinggi

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Kejari Launching Jaga Dana Desa (DD)