Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 17:34 WIB

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Mandaunews.con,-MUARO JAMBI – Pasca telah dilantiknya Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi yang baru, Firdaus,Sag.MM, hari ini di gelar acara pisah sambut kepala dinas pendidikan yang baru, kegiatan diadakan di Gedung Aula Dinas Pendidikan kabupaten Muarojambi (04/08/22).

Acara pisah sambut dari kadis yang lama yakni H.Erwansyah, ke kadis yang baru Firdaus,Sag.MM, pada acara itu juga dihadiri Asisten III, Junaidi,Pejabat Eselon II lainnya

BACA JUGA  PJ,Bupati Bachyuni Deliansyah Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023

para pengawas, MKKS pendidikan ruang lingkup Kabupaten Muarojambi, para kadis lingkup OPD kabupaten Muarojambi dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, H.Erwanisah menyampaikan permohonan maaf dirinya apabila selama ini terdapat kesalahan maupun kekhilafan selama menjabat.

“Sudah sekian tahun kita bersama, mungkin selama ini saya ada salah kata mohon dimaafkan,”Ujarnya

H.Erwanisah juga berpesan kepada semua yang hadir agar selalu menjaga kekompakan, dan mengedepankan kedisiplinan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu saya selama bertugas,” ungkapnya.

BACA JUGA  Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Hal senada Juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Firdaus Sag.MM. menyanpaikan, jika dirinya mewakili Dinas PDJ Kabupaten Muarojambi ini juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, atas bimbingan H.Erwanisah.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami memiliki pejabat terdahulu yang hebat-hebat, dalam kesempatan ini Kami juga memohon maaf kalau ada perkataan, kekhilafan selama berbuat. dan kami mohon di ikhlaskan apa apa yang telah diberikan selama ini.”Sampai Kadis.

BACA JUGA  Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Firdaus,Sag.MM juga berharap jika perpisahan hari ini hanya secara kedinasan, namun diluar kedinasan Dirinya masih berharap agar hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik

“Saya berharap kepada jajaran Dinas Pendidikan Muaro jambi agar dapat bersinergi, dapat saling membantu saya nantinya dalam menjalankan tugas ini kedepannya” Ungkap Kadis Dinas pendidikan dan kebudayan Muaro jambi ini.

(Ameen Kalsel)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.

Berita

Sekda Muaro Jambi Budi Hartanto Ajak seluruh ASN Tanam Cabai Di Pekarangan Rumah,

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Sekda Budhi Hartono.

Berita

Kapolres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Awal Tahun 2023 Bersama Insan pres.

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa

Berita

Temuan mayat Di WKS Dugaan Sementara Korban Lakalantas.

Berita

Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.