Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 2 Januari 2023 - 22:11 WIB

Gubernur Dinilai Gagal. Provinsi Jambi Masuk Sepuluh Besar Serapan Anggaran Terendah.Raden Jamhuri Minta Gubernur Untuk Mundur.

Mandaunews.com,JAMBI – Tak lama lagi Provinsi Jambi genap berusia 66 tahun, tepatnya hari jadi provinsi Jambi jatuh pada tanggal 5 Februari.seperti tahun-tahun sebelumnya, perhelatan Akbar akan di gelar oleh pemprov pada perayaan HUT Provinsi itu. namun hal tersebut menurut Raden Jamhuri, salah seorang aktivis senior Provinsi Jambi menilai, jika Eforia perayaan HUT seakan-akan hanya ajang untuk menutupi kegagalan pemprov jambi. (2/2/22).

Kepada sejumlah awak media Jamhuri mengatakan, Hari Ulang Tahun bukan ajang eforia pura-pura berhasil demi menutupi kegagalan,akan tetapi sebenarnya pada HUT Provinsi ini merupakan wahana kejujuran evaluasi kegagalan pemimpin, baik tentang Managerial maupun menyangkut Leadership.

BACA JUGA  PJ,Bupati Bachyuni Deliansyah Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023

“Jadi peringatan hari jadi provinsi Jambi seharusnya sebagai momentum kejujuran pemerintah mengakui sejumlah kegagalan pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi serta Campur Tangan Pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat. ” Sampai Jamhuri.

Lebih lanjut Dirinya meminta,pemimpin Provinsi Jambi dalam hal ini Gubernur Al Haris, harus berani akui secara jujur kepada masyarakat menyangkut sejumlah kegagalan yang telah terjadi,seperti rendahnya serapan Anggaran yang masuk sepuluh besar serapan anggaran terendah di seluruh Indonesia.

BACA JUGA  Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata - Rata Milik Petani

“Ditambah dengan Polemik pembangunan Stadion Internasional Ratusan Miliar, Penyelesaian polemik angkutan batu bara, uang jasa tenaga fungsional (RSUDRMT) yang hampir satu tahun tidak dibayarkan, dan indikasi rangkap jabatan Direktur Rumah Sakit Dinasti Pemerintah Provinsi tersebut. ” Paparnya.

Jamhuri juga menuturkan,Kegagalan Pemprov Jambi dalam pengelolaan dan pemanfaatan serta kepastian hukum aset daerah yang selama ini tidak jelas, semuanya berawal dari sistem rekruitmen pejabat yang salah kaprah, sehingga kabinet diisi oleh personil yang tidak memahami Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (AUPB).

BACA JUGA  "Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan - Kaltim"

“Jadikan HUT Provinsi sebagai panggung kejujuran berpikir dengan Nurani dan Nalar, daripada gagal lebih baik mundur dan letakan jabatan yang tak sanggup di emban. ” Tutup Jamhuri.

(Ameen Kalsel)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa

Berita

BPBD Muaro Jambi Usulkan Naik Kelas Ke Tipe

Berita

Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Berita

“Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim”

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi memperingati hari anak Nasional.

Berita

Badan Penanggulangan Bencana BPBD kabupaten Muaro Jambi sambut HUT RI ke-77

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Cuaca Saat Ini.

Berita

PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.