Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 26 Februari 2024 - 02:29 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Terima Audensi Pengurus Gereja.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Senin siang (26/02/24) Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH menghadiri acara audiensi dan pelantikan pengurus gereja-gereja Indonesia Daerah Kabupaten Muaro Jambi periode 2023-2028.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi.

 

Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGIDWilayah Kabupaten Muaro Jambi Dedi Setio menyampaikan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro jambi Laksanakan Patroli Rutin gabungan bersama TNI POLRI Dalam mengantisipasi KARHULA.

 

“Saya ucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan Bapak Bupati yang sempat hadir ditengah-tengah kami, yang sudah mendukung kegiatan kami, semoga nantinya dapat bekerja sama dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik lagi”, sebutnya.

 

“Kami hadir sebagai mitra pemerintah yang nantinya dapat bekerja sama untuk membangun melalui pelayanan rohani di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat mewujudkan peran gereja menjadi garam dan terang di tengah-tengah dunia akhir kata kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama kita semua”, harapnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Didampingi Ketua TPKK Muaro Jambi Dalam Giat Senam Bersama.

 

Pj. Bupati Bachyuni mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru, semoga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab ini.

 

“Pada kesempatan ini, atas Nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, menyampaikan Ucapan Selamat, Kepada Ketua Beserta Jajaran Majelis Pengurus Harian (MPH) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGID) di Kabupaten Muaro Jambi Masa Bhakti 2023-2028 yang baru saja dilantik, semoga Bapak/Ibu dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik dan bertanggung jawab di tengah umat.

BACA JUGA  Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Muaro Jambi Sampakan Rekomendasi LKPJ Tahun 2023.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Muaro Jambi hadiri upacara dalam rangka HUT provinsi Jambi KE-66.

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Berita

Kadis PERKIM Akan Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

Berita

Telah Terbentuk Asosiasi Gerakan Jurnalis Memantau Di Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Menjamu Paskibra Perwakilan Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar paripurna APBD Tahun 2023.

Berita

BJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Paket Sembako Program BAZNAS Di Bulan Ramadhan 

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi.Gelar Halal Bihalal Untuk Memperat Sinergitas Bersama Anggota DPRD Lainya.