Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 26 Februari 2024 - 02:29 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Terima Audensi Pengurus Gereja.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Senin siang (26/02/24) Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH menghadiri acara audiensi dan pelantikan pengurus gereja-gereja Indonesia Daerah Kabupaten Muaro Jambi periode 2023-2028.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi.

 

Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGIDWilayah Kabupaten Muaro Jambi Dedi Setio menyampaikan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

 

“Saya ucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan Bapak Bupati yang sempat hadir ditengah-tengah kami, yang sudah mendukung kegiatan kami, semoga nantinya dapat bekerja sama dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik lagi”, sebutnya.

 

“Kami hadir sebagai mitra pemerintah yang nantinya dapat bekerja sama untuk membangun melalui pelayanan rohani di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat mewujudkan peran gereja menjadi garam dan terang di tengah-tengah dunia akhir kata kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama kita semua”, harapnya.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda Tahun Anggaran 2022,

 

Pj. Bupati Bachyuni mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru, semoga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab ini.

 

“Pada kesempatan ini, atas Nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, menyampaikan Ucapan Selamat, Kepada Ketua Beserta Jajaran Majelis Pengurus Harian (MPH) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGID) di Kabupaten Muaro Jambi Masa Bhakti 2023-2028 yang baru saja dilantik, semoga Bapak/Ibu dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik dan bertanggung jawab di tengah umat.

BACA JUGA  Dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro jambi menggelar gebyar pendidikan usia Dini (PAUD)

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Kejari Launching Jaga Dana Desa (DD)

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Kunjungi Rumah Korban Yang Di Serangan Beruang Di Desa Suka Damai

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Ketua TP-PKK Buka Jambore 2024

Berita

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan 1444 H Di desa Simpang Sungai Duren

Berita

Telah Terbentuk Asosiasi Gerakan Jurnalis Memantau Di Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Penutupan Acara Festival Tahun 2023,

Berita

Kesal Jalan Hancur.Dua Desa sebut Pemda Dan Pemprov Tutup Mata Selama Belasan Tahun

Berita

Waspada banjir dan tanah longsor BPBD Kabupaten Muaro Jambi siapkan ini.