Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:48 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Ketua TP-PKK Buka Jambore 2024

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Ditandai dengan pelepasan burung merpati, Jambore PKK Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 resmi dibuka. Dilaksanakan di Bumi Perkemahan Sungai Gelam,Selasa (20/02/2024).

 

kegiatan Jambore PKK dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris, didampingi oleh Ketua TPP PKK Muaro Jambi Faradilla Bachyuni dan juga Ketua Pembina PKK Muaro Jambi sekaligus Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

 

Berbagai kegiatan dilaksanakan dan dilombakan dalam Jambore PKK tahun ini, diantaranya Defile, lomba cerdas cermat, menyanyi atau paduan suara, lomba masak dan senam 6(enam) langkah cuci tangan.

BACA JUGA  Sekda Budhi Hartono, Sos., MT Hadiri Kegiatan Lokakarya 7 Festival.

 

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada tim penggerak PKK Muaro Jambi. Semangat dan antusiasme tinggi yang ditunjukkan membuat dirinya yakin, PKK di Muaro Jambi bisa berbuat lebih. Tak lupa beliau juga mengingatkan tentang tugas pokok sebagai kader PKK.

 

“Jadi bukan sekedar lomba tapi bagaimana caranya meningkatkan kemampuan dan saling berbagi, belajar dan bersilaturahmi. Sama-sama kita ketahui salah satu tugas kita adalah melakukan pencegahan stunting, menurunkan angka stunting. Tadi saya dengan sudah ada penurunan, tingkatkan lagi targetnya. Selain itu , ada juga tugas lainnya yakni pengaktifan Posyandu, revitalisasi data serta tingkatkan minat baca Al Qur’an. Tentunya kami berharap bagaimana kita bisa berkegiatan dan memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat,” kata Hesnidar Haris.

BACA JUGA  Forget That Facelift - "Wrap" Your Face into Shape

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Muaro Jambi Hj. Faradillah Bachyuni. Beliau mengatakan kegiatan Jambore PKK ini haruslah menjadi momentum bagi para kader untuk lebih lanjut melaksanakannya di daerah masing-masing dan memberi manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA  Dibawah Kepemimpinan Bachyuni Deliansyah, SH., MH Pemkab Muaro Jambi kembali meraih Opini WTP yg ke 8 Kali Berturut-turut.

 

“Tentunya dengan tetap mengedepankan dan menjalankan tugas pokok kita sebagai kader PKK,” kata Faradillah.

 

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga memberikan apresiasi kepada para kader PKK. Kata beliau, dengan adanya gerakan dari para kader PKK, turut membantu turunnya angka stunting di Muaro Jambi.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Tolak keberadaan KSM TPS 3R Di Perumahan Aur Duri Permai Mendalo darat,

Berita

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Terima LHP BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Cuaca Saat Ini.

Berita

Ada 6 Kecamatan Di Kabupaten Muaro Jambi Rawan Karhutlah

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rakor Forpimda Se Provinsi Jambi Tahun 2024

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Safari Ramadhan Di Kecamatan Sungai Gelam,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Di Aula Kantor Camat Mestong 

Berita

DPD PAN Muaro Jambi Terus Bergerak Dengan membantu masyarakat Bagun Jalan Secara Swadaya