Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:48 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Ketua TP-PKK Buka Jambore 2024

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Ditandai dengan pelepasan burung merpati, Jambore PKK Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 resmi dibuka. Dilaksanakan di Bumi Perkemahan Sungai Gelam,Selasa (20/02/2024).

 

kegiatan Jambore PKK dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris, didampingi oleh Ketua TPP PKK Muaro Jambi Faradilla Bachyuni dan juga Ketua Pembina PKK Muaro Jambi sekaligus Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

 

Berbagai kegiatan dilaksanakan dan dilombakan dalam Jambore PKK tahun ini, diantaranya Defile, lomba cerdas cermat, menyanyi atau paduan suara, lomba masak dan senam 6(enam) langkah cuci tangan.

BACA JUGA  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

 

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada tim penggerak PKK Muaro Jambi. Semangat dan antusiasme tinggi yang ditunjukkan membuat dirinya yakin, PKK di Muaro Jambi bisa berbuat lebih. Tak lupa beliau juga mengingatkan tentang tugas pokok sebagai kader PKK.

 

“Jadi bukan sekedar lomba tapi bagaimana caranya meningkatkan kemampuan dan saling berbagi, belajar dan bersilaturahmi. Sama-sama kita ketahui salah satu tugas kita adalah melakukan pencegahan stunting, menurunkan angka stunting. Tadi saya dengan sudah ada penurunan, tingkatkan lagi targetnya. Selain itu , ada juga tugas lainnya yakni pengaktifan Posyandu, revitalisasi data serta tingkatkan minat baca Al Qur’an. Tentunya kami berharap bagaimana kita bisa berkegiatan dan memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat,” kata Hesnidar Haris.

BACA JUGA  Badan Penanggulangan Bencana BPBD kabupaten Muaro Jambi sambut HUT RI ke-77

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Muaro Jambi Hj. Faradillah Bachyuni. Beliau mengatakan kegiatan Jambore PKK ini haruslah menjadi momentum bagi para kader untuk lebih lanjut melaksanakannya di daerah masing-masing dan memberi manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA  Pekerjaan Asal-asalan Di Duga Kuat Tidak Sesuai RAB Dan Lemahnya Pengawasan PUPR Muaro Jambi,

 

“Tentunya dengan tetap mengedepankan dan menjalankan tugas pokok kita sebagai kader PKK,” kata Faradillah.

 

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga memberikan apresiasi kepada para kader PKK. Kata beliau, dengan adanya gerakan dari para kader PKK, turut membantu turunnya angka stunting di Muaro Jambi.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Kunjungi Rumah Korban Yang Di Serangan Beruang Di Desa Suka Damai

Berita

Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar

Berita

Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat. 

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Kegiatan Pengajian Umum Di Sungai Bahar

Berita

PJ Bupati Didampingi Ketua TPKK Muaro Jambi Dalam Giat Senam Bersama.

Berita

Ada 6 Kecamatan Di Kabupaten Muaro Jambi Rawan Karhutlah

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers