Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 29 Januari 2024 - 13:54 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH.,didampingi ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni,SH., menghadiri pengukuhan Datuk Penghulu Lembaga Adat Desa dan Pelantikan Ketua TP PKK tingkat Desa serta Pelantikan Bunda Paud tingkat Desa di dua Desa, Desa Arang Arang dan Desa Pemunduran Kecamatan Kumpeh Ulu, Senin (29/1/2024).

 

Pelantikan pengurus Lembaga Adat Desa itu, dilakukan oleh Pembina LAM Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah sebagai Datuk Adipati Arif Setio Noto Negoro di tandai pembacaan Surat Keputusan (SK) LAM Jambi Kabupaten Muaro Jambi No. 20 Tahun 2024 tentang Pengangkatan dan Penetapan, Pengurus Lembaga Adat Desa Arang Arang dan Desa Pemunduran oleh Sekretaris I LAM Jambi Kabupaten Muaro Jambi, R. Fuazi, S. Kep.,

BACA JUGA  Antisipasi karhutlah,Pj bupati Muaro jambi bachyuni Deliansyah perintahkan BPBD siap

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dipengukuhan Datuk Penghulu Lembaga Adat Desa Arang Arang, Bahari.IB dan Desa Pemunduran, Muslim diharapkan lembaga adat ini bukan hanya menjadi pelengkap struktur di Pemerintahan Desa.

BACA JUGA  PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir.

 

Namun, tugas pokok dari Lembaga Adat Desa, lanjut Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah adalah bagaimana melestarikan dan menjaga tradisi, seni budaya dan adat istiadat daerah agar tetap terjaga dan terpelihara dengan baik dan pengurus Lembaga Adat Desa mempunyai Struktur Pengurus lembaga Adat Desa, terdiri dari (ketua) dengan anggota.tegas Bachyuni.

BACA JUGA  Pj Bupati Muaro Jambi Kunjungi Rumah Korban Yang Di Serangan Beruang Di Desa Suka Damai

 

 

Selanjutnnya Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, berharap Kepada Bunda PAUD yang juga sebagai Kerua TP PKK Desa, bersama masyarakat membentuk kelompok kerja atau disebut Pokja Bunda Paud tingkat Desa berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, Organisasi Mitra, Profesional atau stakeholder lainnya guna mewujudkan layanan Paud yang berkualitas. (AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.,MH.Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Kunjungi Rumah Korban Yang Di Serangan Beruang Di Desa Suka Damai

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Forum Konsultasi Publik Penyelengaraan Mall Pelayanan Publik.

Berita

Sekda Budhi Hartono, S.Sos., MT. Hadiri Acara Sosialisasi Adminitrasi Kependudukan.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Buat Korban Kebakaran Di Desa Talang Bukit 

Berita

PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah Resmikan Rumah Adat Kabupaten Muaro Jambi 

Berita

Pekerjaan Asal-asalan Di Duga Kuat Tidak Sesuai RAB Dan Lemahnya Pengawasan PUPR Muaro Jambi,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Kejari Launching Jaga Dana Desa (DD)