Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 30 Maret 2023 - 00:20 WIB

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan 1444 H Di desa Simpang Sungai Duren

Mandaunews.com,MUARO JAMBI – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi melalui sekda Muaro Jambi hadiri safari Ramadhan 1444 H di Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota.
Acara berlangsung di Masjid Miftahurrahman, Kamis (30/03/2023)

Acara safari ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, beserta Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Muaro Jambi Dr. Sukisno, MM sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muaro Jambi, Kepala Basnaz Muaro Jambi, Koni Muaro Jambi, dan lainnya.

Camat Jambi Luar Kota Siharyanto, S.H.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Muaro Jambi beserta tim Safari Ramadhan yang telah bersilaturahmi dengan masyakat Desa Simpang Sungai Duren.

Dalam sambutannya Sekda Budhi Hartono menyampaikan agar dapat memaknai bulan ini dengan kegiatan – kegiatan yang bersifat positif dan memperkuat tali silaturahmi. Karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmad dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat Islam.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi bagi ulama, umara dan masyarakat” katanya.

Pada kesempatan tersebut itu juga Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyalurkan bantuan untuk Masjid Miftahurrahmah berupa uang dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan CSR Bank Jambi Cabang Muaro Jambi dengan Total Nilai 10 Juta rupiah.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Kegiatan Acara Santri Ramadan Ke lV Di Desa Lubuk Raman.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH.Resmi Membuka Olimpiade Olahraga (O2SN) Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Laksanakan Patroli Rutin gabungan bersama TNI POLRI Dalam mengantisipasi KARHULA.

Berita

Aktivis Pinta APH Audit Anggaran, Dan Minta Kepada Bupati H Romi Evaluasi Jabatan Dua Instansi OPD Tanjab Tim.

Berita

Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023,

Berita

Ketua TP PKK Faradilah Zahara Hadiri Pameran Bazar SMA Negri 2 Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,