Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 28 Maret 2023 - 03:45 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Kunjungi Rumah Korban Yang Di Serangan Beruang Di Desa Suka Damai

  1. Mandaunews.com,MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekretaris Daerah Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT. Mengunjungi rumah korban, Komar Hidayat (31) korban dari serangan amukan ganasnya terkaman beruang di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong. Selasa, (28/3/2023).

Hingga korban mengalami luka serius hampir sekujur badanya tersayat oleh kuku-kuku Beruang yang menyerang Komar Hidayat.

Dalam hal ini guna meringankan beban bagi keluarga korban  Pj Bupati muaro jambi memberikan sejumlah bantuan sembako dan penyerahan kandang ayam kepada keluarga komar Hidayat.

Pj. Bupati bersama Sekda dan Pabung,  menyerahkan bantuan ini kepada keluarga korban yang seharinya bekerja sebagai petani karet.

Seperti diketahui korban  diterkam buruang saat sedang dikebun karet yang berada di desa Suka Damai Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Komar Hidayat, usai didatangi orang nomor satu di kabupaten muaro jambi, “dirinya mengaku sangat berterimakasih kepeda bapak bupati dan rombangam yang telah sudih mampir ke gubuk saya dan memberikan bantuan sembako dan Kandang Ayam.” Akunya.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rangkayan Tablig Akbar Di Ponpes Attuhid Desa Muaro Kumpeh.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Buat Korban Kebakaran Di Desa Talang Bukit 

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.

Berita

Badan Penanggulangan Bencana BPBD kabupaten Muaro Jambi sambut HUT RI ke-77

Berita

Pelatiahan PTDB Dan K3 Di UIN STS Mendalo BPBD Muaro Jambi Laksanakan pendampingan

Berita

Keterbukaan informasi publik 2022 diskominfo kabupaten Muaro jambi raih anugrah.

Berita

Keputusan Senada Kata – Kata Bijak. Oleh : Jamhuri – Direktur Eksekutif LSM Sembilan

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Kegiatan Acara Santri Ramadan Ke lV Di Desa Lubuk Raman.