Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati. Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar Atlit Muda asal Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Home / Berita

Jumat, 19 Agustus 2022 - 01:41 WIB

Dalam Rangka memperingati HUT RI,-77 BPBD kabupaten Muaro Jambi dampingi Warga kelurahan sengeti mengadakan lomba perahu.

Mandau news.com,MUARO JAMBI –
BPBD Kabupaten Muaro Jambi terjunkan tujuh personil BNPB untuk melakukan pendampingan pada kegiatan lomba pacu perahu di sungai Batang hari kelurahan Sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi selama Dua hari untuk memberikan rasa aman kepada peserta lomba dari hal hal yang tidak di inginkan.(18/8/22)

Dalam Rangka peringatan HUT RI-Ke-77 untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan ini warga kelurahan sengeti dengan antusias menyaksikan acara lomba perahu dan yang di laksanakan di aliran sungai Batang hari di RT 2.dan kegiatan ini di adakan tiap tahun saat perayaan HUT RI.

BACA JUGA  Tinjau Jalan Rusak Di Panglima, Anwar Sadat minta Dinas Perkim Segera Lakukan Perbaikan

Pantauan dilokasi masyarakat berbondong-bondong dengan antusias menyaksikan perlombaan balap perahu tersebut, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk memeriahkan HUT RI ini,tidak hanya lomba perahu saja yang diadakan, juga ada lomba panjat pinang sebanyak 7 batang pohon pinang lomba lari karung dan lainnya.

BACA JUGA  Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 Perusahaan pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata,

Guna memastikan keselamatan para peserta lomba perahu BPBD Muarojambi mengirim 7 orang personil BNPB hal ini disampaikan PLT Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Alias SH.MH melaui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Muaro jambi M. Zuhdi

“Selama dua hari Badan penanggulangan bencana daerah kabupaten Muaro Jambi ikut serta mendampingi kegiatan lomba pacu perahu dengan menerjunkan sebanyak 7 orang personil guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.” Sampai Alias SH.MH melalui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan M.Zuhdi.

BACA JUGA  Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Dirinya yang juga selaku pemandu kegiatan dari 7 personil BPBD. juga menjelaskan, pada pendampingan kegiatan masyarakat kali ini BPBD Muaro Jambi juga menyediakan perahu karet bermesin sebanyak2 unit dan peralatan lain berupa HT alat komunikasi 2 unit.dan selama dua hari melakukan pendampingan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

(AMEEN KALSEL)

Share :

Baca Juga

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar bermacam macam perlombaan menyambut HUT RI-77.

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas

Berita

Kadis PERKIM Akan Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi memperingati hari anak Nasional.