Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 19 Agustus 2022 - 01:41 WIB

Dalam Rangka memperingati HUT RI,-77 BPBD kabupaten Muaro Jambi dampingi Warga kelurahan sengeti mengadakan lomba perahu.

Mandau news.com,MUARO JAMBI –
BPBD Kabupaten Muaro Jambi terjunkan tujuh personil BNPB untuk melakukan pendampingan pada kegiatan lomba pacu perahu di sungai Batang hari kelurahan Sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi selama Dua hari untuk memberikan rasa aman kepada peserta lomba dari hal hal yang tidak di inginkan.(18/8/22)

Dalam Rangka peringatan HUT RI-Ke-77 untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan ini warga kelurahan sengeti dengan antusias menyaksikan acara lomba perahu dan yang di laksanakan di aliran sungai Batang hari di RT 2.dan kegiatan ini di adakan tiap tahun saat perayaan HUT RI.

BACA JUGA  PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir.

Pantauan dilokasi masyarakat berbondong-bondong dengan antusias menyaksikan perlombaan balap perahu tersebut, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk memeriahkan HUT RI ini,tidak hanya lomba perahu saja yang diadakan, juga ada lomba panjat pinang sebanyak 7 batang pohon pinang lomba lari karung dan lainnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH,Hadiri Rakor Sinergi Dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Se-Provinsi.

Guna memastikan keselamatan para peserta lomba perahu BPBD Muarojambi mengirim 7 orang personil BNPB hal ini disampaikan PLT Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Alias SH.MH melaui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Muaro jambi M. Zuhdi

“Selama dua hari Badan penanggulangan bencana daerah kabupaten Muaro Jambi ikut serta mendampingi kegiatan lomba pacu perahu dengan menerjunkan sebanyak 7 orang personil guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.” Sampai Alias SH.MH melalui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan M.Zuhdi.

BACA JUGA  BPBD Muaro Jambi Usulkan Naik Kelas Ke Tipe

Dirinya yang juga selaku pemandu kegiatan dari 7 personil BPBD. juga menjelaskan, pada pendampingan kegiatan masyarakat kali ini BPBD Muaro Jambi juga menyediakan perahu karet bermesin sebanyak2 unit dan peralatan lain berupa HT alat komunikasi 2 unit.dan selama dua hari melakukan pendampingan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

(AMEEN KALSEL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rakor Forpimda Se Provinsi Jambi Tahun 2024

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Tanad Di Desa Tangkit.

Berita

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Terima LHP BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH Hadiri Acara Halah Bihalal Di Desa Tempino.

Berita

Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat. 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Safari Ramadhan Di Desa Pudak

Berita

Badan penanggulangan Bencana Daerah Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Waspada Karhutlah Siagakan Tim,