Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Sabtu, 17 Desember 2022 - 20:17 WIB

Keterbukaan informasi publik 2022 diskominfo kabupaten Muaro jambi raih anugrah.

Mandaunews.com,’MUARO JAMBI- Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022, dengan predikat cukup informatif dari Komisi Informasi Provinsi Jambi.

Penghargaan diterima oleh Junaidi Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum di malam penganugerahan keterbukaan informasi badan Publik se-Provinsi Jambi Tahun 2022 di Hotel Wiltop Jambi, Jumat (16/12/22) malam.

Junaidi mengatakan, penghargaan ini cukup bermakna dan merupakan buah kerja sama dan komitmen seluruh OPD khususnya, Pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) dalam melaksanakan keterbukaan informasi publik.

“Penghargaan tersebut merupakan satu indikator bahwa Kabupaten Muaro Jambi sudah mampu memenuhi kewajiban sebagai badan publik dalam upaya melayani masyarakat di bidang informasi,” kata Junaidi.

Senada disampaikan, oleh Kadis Kominfo Faisal melalui Iksan Kabid komunikasi dan Informasi bahwa, Diskominfo menargetkan tahun depan PPID bisa meraih predikat informatif.

BACA JUGA  Keputusan Senada Kata - Kata Bijak. Oleh : Jamhuri - Direktur Eksekutif LSM Sembilan

“Kami akan berkerja keras menyiapkan berbagai hal tahapan yang perlu dilaksanakan dan akan bersinergi dengan PPID pembantu. Terima kasih kepada Pj Bupati, Sekda telah mendukung upaya  diskominfo bisa lebih baik,” tukasnya.

(red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028,

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH.MH Melantik Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Sekda Budhi Hartono Hadiri HUT dan Kenduri Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Berita

BPBD Kabupaten muaro Jambi Adakan giat sosialisasi tentang perpajakan di lingkup BPBD dengan juru bicara dua penyuluh ahli muda KPP Jambi.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Melepas Keberangkatan Jema’ah Haji Asal Muaro Jambi,