Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 3 Januari 2024 - 02:45 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Kegiatan Acara Santri Ramadan Ke lV Di Desa Lubuk Raman.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH membuka secara langsung kegiatan Santri Ramadhan ke IV di Desa Lubuk Raman Kec. Maro sebo ( jumat 01/03/2024).

 

Pada acara tersebut pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH di dampingi oleh sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. Mt, kepala OPD terkait, camat Marosebo, dan beberapa undangan yang turut hadir.

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.

 

Dalam sambutannya Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH mengatakan acara Santri Ramadhan ini harus terus di kembangkan, dan harus bersifat kontinyu artinya harus diadakan setiap tahunnya, karena baik untuk membangun karakter anak-anak menjadi anak-anak yang beriman, pintar memimpin doa, dan bisa membantu dalam bermasyarakat yang baik, beliau juga mengatakan ” anak-anak inilah yang nanti akan menjadi penerus kita, penerus pemimpin kita ke depannya, jika mereka tau akan agama in syaa Allah negri kita akan aman dan tentram, damai dalam segala hal ” begitu ungkapnya.

BACA JUGA  Apel Siaga Karhutlah Tahun 2023 PJ Bupati Ingatkan Perusahaan,

 

Acara di tandai dengan pemukulan bedug sebagai tanda di bukanya acara Santri Ramadhan ke IV Desa Lubuk Raman Kecamatan MaroSebo Kabupaten Muaro Jambi oleh Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH, acara di tutup dengan pagelaran pentas seni Tari kreasi persembahan dari pemuda Karang Taruna Desa Lubuk Raman. (AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Paket Sembako Program BAZNAS Di Bulan Ramadhan 

Berita

Dugaan Adanya Pengelembungan Anggaran Belanja Bahan Bakar Dan Pelumas Di dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Muaro Jambi,

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023,02/08/22

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH.MH Melantik Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

INFLASI DAN KOMPETENSI PEMBERI HARAPAN PALSU

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Buka Diklat Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah Se Kabupaten Muaro Jambi