Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 7 Desember 2023 - 21:52 WIB

Merasa Lahan Diserobot KML Resmi Lapor Ke Polda Jambi

Jambi
KML, didampingi kuasa hukumnya resmi melaporkan sebanyak empat orang warga Desa Tangkit Baru kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi, Ke Polda Jambi (07/12/2023)

Pelaporan ini dilakukan terkait dugaan adanya penyerobotan lahan milik peninggalan Alm M.Nur yang merupakan orang tua dari KML sendiri.

“ini lahan sayo warisan dari Almarhum orang tua saya Alm Muhammad Nur, beliau mendapatkannya dari tebas tebang Hutan / pancung Alas tahun 1962,” ujar KML

BACA JUGA  Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Muaro Jambi Faradillah Bachyuni Ajak Pelaku UMKM Tingkatkan Daya Saing.

Sementara itu kuasa hukum KML, Bunyamin SH. Bersama samun Mukhlis SH. mengatakan, kedatangan pihaknya ke Polda Jambi ini melakukan pengaduan terkait adanya dugaan penyerobotan lahan seluas 35 H. oleh beberapa orang dilahan milik pak KML selaku ahli waris M.Nur,

BACA JUGA  Kegiatan Swarnabumi Dan Peningkatan SDM Yang Di Laksanakan Di Desa Baru,Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023,

” Ada pun yang kita laporkan ke penegak hukum pada hari ini sebanyak empat orang diantaranya berinisial A ada 3 orang, yang berinisial K 1 orang diduga melakukan penyerobotan didalam lahan 35 H. tersebut,” ungkapnya

Dilanjutnya, Atas laporan tersebut kami sebagai pihak pelapor akan menunggu waktu 14 hari kedepannya, dikarenakan berkas laporan dinaikkan terlebih dahulu kepada pihak Dirreskrimum Polda Jambi selama disposisi 14 hari.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Tim Romi Hariyanto Minta Kepada Dinas PUPR Untuk Siagakan Personil Dan Alat Berat Guna Antisipasi Kemacetan.

” sementara ini jumlah terlapor sebanyak 4 orang , akan tetapi tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan bertambah, untuk itu pihak kami akan memberikan keterangan lebih lanjut kepada pihak penyidik Polda Jambi dalam proses hukum kedepannya”,tutupnya

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR

Berita

Drs.Zakaria.M.Si Sekwan (DPRD) Muaro Jambi Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H 2024.

Berita

Kritikan pedas, Wakil Gubernur Dema Fakultas Syriah dan hukum UIN STS Jaambi terkait Batu Bara, Kepada Pemerinta

Berita

BPBD Muaro Jambi Usulkan Naik Kelas Ke Tipe

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Ikut Rakor Inflasi Secara Zoom Meeting.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

Berita

Menjelang Dapat Bantuan Pemda, Warga Desa Mudung Darat Perbaiki Jalan Rusak Secara Godong Royong,