Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 12 Februari 2024 - 23:40 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rakor Forpimda Se Provinsi Jambi Tahun 2024

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada tahun 2024, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.,MH., memimpin Rapat Koordinasi Forkopimda Se – Provinsi Jambi.

 

Dengan tema  meningkatkan peran aktif forkopimda dalam mendeteksi, secara cepat potensi gangguan keamanan dan ketertiban jelang pemilihan umum dan pemilihan kepela daerah serantak serta isu – isu aktual.

BACA JUGA  Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., pada kesempatan ini, turut hadir bersama seluruh Bupati/ Walikota se- Provinsi Jambi dimana kegiatan ini digelar di Swissbell Hotel Jambi. Senin (12/2/2024).

 

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris berharap, jelang pelaksanaan pesta demokrasi ini, para Kepala Daerah dan Unsur Forkopimda terus membangun komunikasi dan sinergitas untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam menunjang Pesta Demokrasi ini.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Buat Korban Kebakaran Di Desa Talang Bukit 

 

Dirinya pun berharap setiap tahapan Pemilu dapat diperhatikan dengan baik sehingga tidak menghambat dan memberikan dampak buruk terhadap pelaksanaan Pemilu kali ini.

 

Dirinyapun percaya, Kepala Daerah, Unsur Forkopimda dan penyelenggara Pemilu bisa memahami dan melaksanakan tugas dengan baik demi menciptakan Pemilu yang lancar, serta kondusif pada tahun 2024  ini.

BACA JUGA  PJ,Bupati Bachyuni Deliansyah Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023

 

Sementara itu,  Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berharap, Pelaksanaan pesta Demokrasi khususnya di Kabupaten Muaro Jambi bisa berjalan dengan kondusif dengan perlibatan berbagai pihak.

 

Dirinyapun berharap, pesta demokrasi tidak terciderai dengan praktek – praktek kampanye hitam (black campaign), Politik Uang (Money Politic) serta bentuk – bentuk kecurangan lainnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo

Berita

BPK Perwakilan Jambi : Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Ditemui Beberapa Permasalahan Ini Penjelasannya !

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda Tahun Anggaran 2022,

Berita

Wali murid SMKN 1 Sesalkan Kebijakan DPRD Muaro jambi Lunasi Tunggakan Pungli.

Berita

Reses Wakil Ketua DPRD H.Junaidi,SE Tampung Aspirasi Masyarakat Kumpeh Ulu

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Dan Tandatangani Renovasi Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar.

Berita

Sekda Budhi Hartono, Sos., MT Hadiri Kegiatan Lokakarya 7 Festival.

Berita

Sekda Budhi Hartono Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI Komisi V H.Bakri