Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 12 Februari 2024 - 23:40 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rakor Forpimda Se Provinsi Jambi Tahun 2024

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada tahun 2024, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.,MH., memimpin Rapat Koordinasi Forkopimda Se – Provinsi Jambi.

 

Dengan tema  meningkatkan peran aktif forkopimda dalam mendeteksi, secara cepat potensi gangguan keamanan dan ketertiban jelang pemilihan umum dan pemilihan kepela daerah serantak serta isu – isu aktual.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Melantik Pengurus LAM Desa Pinang Tinggi

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., pada kesempatan ini, turut hadir bersama seluruh Bupati/ Walikota se- Provinsi Jambi dimana kegiatan ini digelar di Swissbell Hotel Jambi. Senin (12/2/2024).

 

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris berharap, jelang pelaksanaan pesta demokrasi ini, para Kepala Daerah dan Unsur Forkopimda terus membangun komunikasi dan sinergitas untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam menunjang Pesta Demokrasi ini.

BACA JUGA  Wow,,!! Ada Anggaran Raksasa Di Salah satu OPD Di Kabupaten Batang Hari.

 

Dirinya pun berharap setiap tahapan Pemilu dapat diperhatikan dengan baik sehingga tidak menghambat dan memberikan dampak buruk terhadap pelaksanaan Pemilu kali ini.

 

Dirinyapun percaya, Kepala Daerah, Unsur Forkopimda dan penyelenggara Pemilu bisa memahami dan melaksanakan tugas dengan baik demi menciptakan Pemilu yang lancar, serta kondusif pada tahun 2024  ini.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Safari Ramadhan Di Desa Pudak

 

Sementara itu,  Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berharap, Pelaksanaan pesta Demokrasi khususnya di Kabupaten Muaro Jambi bisa berjalan dengan kondusif dengan perlibatan berbagai pihak.

 

Dirinyapun berharap, pesta demokrasi tidak terciderai dengan praktek – praktek kampanye hitam (black campaign), Politik Uang (Money Politic) serta bentuk – bentuk kecurangan lainnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Musrenbang Tingkat kabupaten Tahun 2024

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Sambut Kunjungan BNPB Dari Pusat.

Berita

BPK Perwakilan Jambi : Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Ditemui Beberapa Permasalahan Ini Penjelasannya !

Berita

Pemkab Muro Jambi Gelar Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi.

Berita

Sekwan DPRD Drs.Zakaria M.Si Hadiri Musrenbang Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Cuaca Saat Ini.

Berita

PJ Bupati Buka Diklat Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah Se Kabupaten Muaro Jambi 

Berita

PJ Bupati Didampingi Ketua TPKK Muaro Jambi Dalam Giat Senam Bersama.