Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 24 Februari 2023 - 16:43 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH.MH Melantik Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi.

Mandaunews.com,MUUARO JMBI-Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH Secara resmi melantik Kadis Dukcapil kabupaten muaro jambi. pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten muaro jambi Dicky Ferdiansyah sumadi,S.STP  yang bertempat di gedung Dukcapil Muaro jambi, (24/02/23).

Dihadiri dalam pelantikan tersebut,seluruh kepala OPD dilingkup kabupaten Muaro jambi dan para undangan lainya.
Sementara itu PJ Bupati Bachyuni Deliansyah saat sambutan mengatakan, dalam pelantikan terhadap kepala dinas Dukcapil ini sudah sesuai dengan aturan dari keputusan menteri dalam negeri, dan sudah melalui proses, dan pada saat ini kita melantik kadis Dukcapil Muaro jambi secara resmi, “katanya.

BACA JUGA  PJ Bupati Kukuhkan Kepala Desa Kemingking Luar Dan Kepala Desa Sekumbung

Sembari demikian dia mengharapkan kepada kadis yang sudah dilantik agar memegang amanat ini dengan baik dan bekerja sesuai dengan aturan, ” Pungkasnya.

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Pesan PJ kepada Kadis yang sudah dilantik agar bisa jaga amanat sebaik baiknya, kerja dengan cepat, tegas dan baik,serta ikhlas dan semua staf pejabat Dukcapil agar bisa dukung kadis, dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan terhadap masyarakat, dan Agar kepercayaan ini dipegang secara tinggi, “tegas Bachyuni.

BACA JUGA  PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH,.MH Menghadiri Upacara pengukuhan Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

“Tangung jawab komitmen yang tinggi juga melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik dan jujur dalam bekerja”.

Tolong stafnya juga bekerja dengan cepat, ikhlas dan jujur, karena hal tersebut banyak sekali tugas dari Dukcapil, karena kita akan memasuki pemilu pada 2024 nanti karena akan ada pemilu serentak, “tutupnya.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Melantik Pengurus LAM Desa Pinang Tinggi

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi memperingati hari anak Nasional.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,.MH Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Bersama Forum Kepala Sekolah Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara 2024.

Berita

Telah Terbentuk Asosiasi Gerakan Jurnalis Memantau Di Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Penyerahan Sertifikat Indikasi Geografis Nanas Tangkit Baru Oleh Gubernur Jambi.

Berita

Sekda Budhi Hartono S. Sos. MT. Hadiri Kegiatan Pengajian Akbar 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Rakayasa Lalulintas Angkutan Batubara Di Rumah Dinas Gubernur Jambi