Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 28 Februari 2024 - 02:43 WIB

Sekda Mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Fungsional

Mndaunews.com,Muaro Jambi – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi di wakili oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos. Mt melatik pejabat fungsional ( Jafung ) dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (28/02/2024).

 

Bertempat di ruang pola Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos. Mt hari ini telah melatik beberapa tenaga kerja baru ( jafung ) di antaranya Tenaga didik, dan tenaga kesehatan yang bertugas di setiap wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Melantik Pengurus LAM Desa Pinang Tinggi

 

” Saya mewakili bapak Pj, berpesan kepada seluruh tenaga kerja/ASN yang telah dilantik hari ini selamat atas keberhasilannya dan saya berharap saudara-saudara yang baru saja di lantik ini dapat bekerja dengan sebaik mungkin seefisien mungkin, agar dapat menciptakan ide-ide kreatif yang bisa mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi dalam pelaksanaan program Mantab Bergerak 2024. Serta bisa saling berintegritas tinggi guna mencapai keberhasilan kita semua dalam menghadapi era globalisasi saat ini.

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.

 

Sekali lagi saya ucapkan selamat dan semoga sukses dengan jabatan barunya dan semoga dapat mengemban apa yang telah di amanatkan, sekian dan terima kasih” terang sekda.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten muaro Jambi Menggelar Rapat Pergantian Wakil Ketua l

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Menghadiri Rapat koordinasi Operasi Ketupat Tahun 2024.

Berita

BJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Paket Sembako Program BAZNAS Di Bulan Ramadhan 

Berita

Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat. 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Musrenbang Tingkat kabupaten Tahun 2024

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Sambut Kunjungan BNPB Dari Pusat.

Berita

Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,

Berita

Apel Siaga BPBD Dihadiri PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delinasyah SH,MH

Berita

Tinjau Jalan Rusak Di Panglima, Anwar Sadat minta Dinas Perkim Segera Lakukan Perbaikan