Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 8 Maret 2024 - 23:59 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Musrenbang Tingkat kabupaten Tahun 2024

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH Jum’at siang (08/03/24) membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2025 di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

 

Penjabat (Pj) Bupati Bachyuni menyampaikan melihat dari potensi, tantangan dan berbagai permasalahan yang telah mempengaruhi berbagai aspek pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi, maka kerangka penyusunan RKPD tahun 2025, ada tiga aspek yang menjadi prioritas pembangunan kedepannya. Yakni, infrastruktur, peningkatan sumber daya daerah, dan peningkatan produktifitas daerah.

BACA JUGA  Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

 

Bupati Bachyuni juga menyampaikan hasil penginputan pada Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Muaro Jambi, terdapat sebanyak 2.326 usulan, yang dirangkum dari Musrenbang Tingkat Desa, Tingkat Kecamatan hingga Musrenbang Tingkat Kabupaten.

BACA JUGA  Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

 

“Walaupun nanti usulannya tidak semuanya bisa masuk karena kondisi keuangan kita yang memang sampai hari ini trend-nya baru mau membaik, namun beberapa program yang sudah menjadi prioritas, akan kita laksanakan semaksimal mungkin,” ujarnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rangkayan Tablig Akbar Di Ponpes Attuhid Desa Muaro Kumpeh.

 

Bupati Bachyuni berharap kepada semua pihak dapat memberikan saran dan masukan yang bersifat membangun untuk Pembangunan Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dalam Rangka memperingati HUT RI,-77 BPBD kabupaten Muaro Jambi dampingi Warga kelurahan sengeti mengadakan lomba perahu.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Musrembang Di Muaro Sebo.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

Berita

PJ Bupati Buka Diklat Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah Se Kabupaten Muaro Jambi 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Manunggal Jaya Menjadi Datuk Penghulu

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Secara Resmi PLT Kepala desa Sungai Terap

Berita

Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Terima Audensi Pengurus Gereja.