Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 30 September 2022 - 12:49 WIB

Tinjau Jalan Rusak Di Panglima, Anwar Sadat minta Dinas Perkim Segera Lakukan Perbaikan

Mandaunews.com,Kuala Tungkal- Menindak lanjuti terkait berdarnya kabar di media sosial terkait adanya jalan rusak di Kelurahan Tungkal III, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag turun langsung guna meninjau jalan dalam kota Kuala Tungkal yang berlokasi di Panglima Ujung, atau lebih tepatnya di lorong Sejahtera RT 01 Kelurahan Tungkal III. Senin (27/9/22).

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Dan Tandatangani Renovasi Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar.

Pada kegiatan peninjauan jalan tersebut, Bupati juga didampingi langsung oleh Sekretaris Dinas Perakim, Kabag Prokopim Setda, Anggota DPRD, Lurah Tungkal III, serta masyarakat setempat.

Disampaikan Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag di sela-sela peninjauan, pihaknya melalui Dinas PUPR akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait kondisi jalan tersebut. Selain perbaikan jalan, menurutnya juga perlu adanya perbaikan pada kanal disekitar lokasi tersebut, sehingga diharapkan masyarakat lebih mudah untuk melaksanakan aktifitas.

BACA JUGA  PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah Resmikan Rumah Adat Kabupaten Muaro Jambi 

“Infrastruktur yang rusak akan segera kita perbaiki agar kerusakannya tidak semakin parah, sehingga diharapankan aktifitas masyarakat tidak terganggu,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris sekaligus Plt. Kepala Dinas Perakim Safrun dalam keterangannya juga sebut bahwa usai peninjauan jalan tersebut, Bupati mengintruksikan agar dinas Perakim segera melakukan penangangan pada jalan rusak tersebut.

BACA JUGA  Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

“Pak Bupati tadi juga sudah instruksikan ke Dinas Perakim agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut, sekitar 300 meter yang perlu ditangani berlokasi di kelurahan Tungkal III,” ungkapnya.

Usai peninjauan, Dinas terkait pun langsung melakukan pengukuran pada jalan rusak tersebut yang mana juga disaksikan langsung oleh Anggota DPRD dan masyarakat setempat.(red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH., MH.Sambut Kunjungan BPK RI Di Rumah Dinas Muaro Jambi.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Dibawah Kepemimpinan Bachyuni Deliansyah, SH., MH Pemkab Muaro Jambi kembali meraih Opini WTP yg ke 8 Kali Berturut-turut.

Berita

Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Pengukuhan Lam dan Pelantikan TP PKK dan Bunda Paud di Desa Sarang Burung.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Tanad Di Desa Tangkit.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Forum Konsultasi Publik Penyelengaraan Mall Pelayanan Publik.