Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Sabtu, 2 Maret 2024 - 23:44 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Melantik Pengurus LAM Desa Pinang Tinggi

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi oleh Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradillah Zahara, SH menghadiri sekaligus melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi di Desa Pinang Tinggi, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (02/03/2024).

 

Tak hanya menyaksikan pelantikan pengurus lembaga adat, dalam kesempatan itu, Faradilla Zahara juga melakukan pelantikan Ketua TP-PKK Desa Pinang Tinggi, dan Bunda Paud Desa Pinang Tinggi, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2023-2028.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Kejari Launching Jaga Dana Desa (DD)

 

Kegiatan yang dihadiri Sekda Muaro Jambi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Ketua LAM Jambi Muaro Jambi, para Camat, para Kepala Desa se Kecamatan Bahar Utara, tokoh masyarakat itu berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Pinang Tinggi.

BACA JUGA  BPK Perwakilan Jambi : Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Ditemui Beberapa Permasalahan Ini Penjelasannya !

 

“Selamat atas pengukuhan Ketua LAM Desa Pinang Tinggi. Semoga saudara mampu menjalankan amanah untuk berbakti demi memajukan Negeri Sailun Salimbai ke tujuan, Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap dan yang sama-sama kita cintai ini,” kata Pj. Bupati Bachyuni.

 

Dirinya berharap kepada segenap Ketua LAM Desa Pinang Tinggi yang telah dikukuhkan mampu bekerja sesuai dengan program yang telah disusun dengan penuh tanggung jawab serta sebagai contoh suri tauladan bagi masyarakat tentang adat dan budaya Melayu.

BACA JUGA  PJ Bupati Kukuhkan Kepala Desa Kemingking Luar Dan Kepala Desa Sekumbung

 

“Marilah kita terus bekerja sama, bekerja dengan tulus ikhlas demi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi, tampung semua aspirasi masyarakat. Semangat untuk menggelorakan kembali seni adat dan budaya Melayu kita jadikan sandaran untuk melangkah ke depan,” harapnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Meranti Dak Menyerahkan SK PPPK Di Lingkup Pemerintahan Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.

Berita

Kafilah MTQ Provinsi Jambi Di Sarolangun Diberikan Bonus Oleh PJ Bupati Muaro Jambi 

Berita

Sekda Muaro Jambi Budi Hartanto Ajak seluruh ASN Tanam Cabai Di Pekarangan Rumah,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu 

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR

Berita

Galian C Ilegal,Kades Desa Baru Resah, Meminta Pihak Terkait Jangan Tebang Pilih.

Berita

PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.