Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 29 Mei 2023 - 18:47 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH membuka pelatihan kebersihan lingkungan,sanitasi dan pengelolaan sampah di destinasi wisata yang bertempat di Hotel Grand Harvest,Senin (29/05/2023).

Pelatihan bagi pelaku pariwisata ini diikuti oleh 40 peserta yang merupakan pelaku wisata, pemilik dan pengurus destinasi wisata.

Pj bupati Bachyuni deliansyah menyampaikan salah satu tujuan diadakan nya  “Pelatihan ini  bertujuan agar para pelaku wisata diberikan pengetahuan bagaimana mengelola pariwisata juga bagaimana mengemasnya dengan baik,” katanya.

Pj bupati menyampaikan wawasan tentang kebersihan ini sangatlah penting, karena tempat wisata selayaknya harus bersih sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Lebih baik lagi kalau sampah yang ada dapat dikelola dengan baik, seperti sampah plastik yang bisa dibuat kerajinan seperti tas, tempat tisu, dan sebagainya,tegasnya.

Selain itu, “bupati juga mengajak Para pelaku pariwisata harus mampu menyesuaikan diri dan menjawab keinginan dan kebutuhan spesifik dari para wisatawan saat ini,” tutur pj bupati bachyuni

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Perkebunan Kelapa Sawit milik Warga Desa Bukit Baling

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung

Berita

Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat. 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati.

Berita

Faradilla Zahara, SH Ketua (TP PKK) Muaro Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Mestong.

Berita

Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Rakor Pemantapan SDM PKH Tahun 2024