Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 3 April 2024 - 13:09 WIB

Faradilla Zahara, SH Ketua (TP PKK) Muaro Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Mestong.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara, SH menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Sekaligus Menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat Sebanyak 204 Paket.Kegiatan Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Sembapo. Rabu (03/04/2024)

 

Dalam Sampainya Faradilla Zahara Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi mengatakan pada hari ini kita melaksanakan penyerahan sembako kepada masyarakat yang tergolong miskin atau kurang mampu, yang merupakan program Bantuan Sembako Berkah Ramadhan Tahun 2024 dari TP PKK Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

 

“Selain Penyerahan Sembako kita juga melakukan silaturahmi kepada sesama anggota TP-PKK kecamatan mestong dan masyarakat yang membutuhkan kegiatan ini adalah salah satu program bentuk pemerintah yang peduli dalam rangkaian gebyar Ramadhan yang kita gelar beberapa yang lalu.”Ujarnya Faradilla

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

 

 

Selanjutnya, Faradillah menjelaskan bahwa “Dana bantuan sembako ini berasal dari dana forum CSR, dibentuk oleh Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, yang beranggotakan pengusaha-pengusaha baik BUMN, BUMD, dan perusahaan-perusahaan swasta yang ada di wilayah Kabupaten Muaro Jambi”, jelas Ketua TP PKK Farafdillah.

 

Selanjutnya “Saya dan mewakili suami saya Pj. Bupati Muaro Hambi Bachyuni Deliansyah atas nama Pemerintah Kabupaten muaro Jambi mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah kepada seluruh Umat Muslim dimanapun berada. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin”, ucapnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Kukuhkan Kepala Desa Kemingking Luar Dan Kepala Desa Sekumbung

 

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK itu memberikan bingkisan kepada anggota BKMT se-Kecamatan Mestong, yang diterima pleh perwakilan desa yang ada diwilayah Kecamatan Mestong.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Tempat Pemungutan suara

Berita

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Melakukan Pemantauan Perekam E- KTP

Berita

Adanya Pemberitaan Pengeroyokan Oleh Humas DPRD Muaro Jambi Ternyata Tidak benar.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Ikut Rakor Inflasi Secara Zoom Meeting.

Berita

Temuan mayat Di WKS Dugaan Sementara Korban Lakalantas.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati.

Berita

Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,