Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati. Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar Atlit Muda asal Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Home / Berita

Jumat, 19 Agustus 2022 - 21:13 WIB

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Mandaunews.com, PENGABUAN – Sebanyak 4 (Empat) Unit Rumah di RT 002, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi hangus dalam Musibah kebakaran Jum’at (19/8/22) sekitar Pukul 10.20 Wib. Dimana Pemilik Rumah tersebut rata – rata adalah Petani.

Selain menghanguskan 4 Unit Rumah, dalam Musibah kebakaran ini sebanyak 3 (Tiga) Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan.

“Empat Unit Rumah yang hangus terbakar milik Sahril (60) Pekerjaan Tani, Abdul Hamid (70) Tani, Ramli (60) Tani dan Hadi (35) Wiraswasta Warga RT 002, Kelurahan Teluk Nilau,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, SH.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati.

Selain menghanguskan Empat Unit Rumah dalam Musibah kebakaran yang terjadi ada Tiga Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan milik Marzuki (60) Pekerjaan Tani, Udin (40) Wiraswasta dan Ari (30) Pekerjaan Guru SMK.

“Dari keterangan saksi api diduga berasal dari salah satu Rumah Korban yang pada saat kejadian Rumah tersebut Kosong kemudian menjalar ke Rumah disebelahnya. Dan untuk semetara api diduga dari Konsleting Listrik,” sebut Kapolsek.

BACA JUGA  INFLASI DAN KOMPETENSI PEMBERI HARAPAN PALSU

Kapolsek Pengabuan Polres Tanjung Jabung Barat AKP Edi Purnawan menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini. Saat ini para Korban ada yang mengungsi ke Rumah Warga dan Keluarga masing – masing,” tukasnya.

Terpisah, Iswardi Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyebutkan, untuk pemadaman dilakukan oleh Tim Gabungan.

BACA JUGA  134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da'i desa

“Pemadaman dilakukan oleh Gabungan Tim Pemadam Kuala Tungkal, Teluk Nilau dengan dibantu Personel Polsek Pengabuan, Personel Pol PP dan Warga Sekitar. Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 11.00 Wib kemudian dilanjutkan pendinginan,” tukasnya.(Bas)

Proses pendinginan lokasi kebakaran oleh Tim Gabungan, Jum’at (19/8/23). FOTO : Sek Pengabuan

Gunakan megaphone personel Polsek mengamankan lokasi guna menghindari korban jiwa. FOTO : Sek Pengabuan

Share :

Baca Juga

Berita

Tinjau Jalan Rusak Di Panglima, Anwar Sadat minta Dinas Perkim Segera Lakukan Perbaikan

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati.

Berita

Dalam Rangka memperingati HUT RI,-77 BPBD kabupaten Muaro Jambi dampingi Warga kelurahan sengeti mengadakan lomba perahu.

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Berita

Bekerja sama dengan Pemda Muaro Jambi SMPN 6 Laksanakan Projek Wisata Edukasi Ke Beberapa Tempat.

Berita

Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Berita

Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 Perusahaan pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata,

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR