Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 02:55 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Musrembang Di Muaro Sebo.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH, menghadiri secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Maro sebo, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa pagi 16/01/2023.

BACA JUGA  Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR

Tampak hadir mengikuti musrembang tersebut Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, camat Jambi Luar Kota, unsur TNI/Polri, para Kepala Desa, anggota BPD, serta undangan lainnya.

Dalam arahan dan bimbingannya Pj. Bupati Muaro Jambi menjelaskan, musrenbang ini sangat penting. Utamakan yang prioritas, karena kita harus benar-benar tepat sasaran dalam membangun,ungkapnya.

BACA JUGA  Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Tahapan dalam pelaksanaan proses musrenbang bertujuan untuk menjaring usulan-usulan Masyarakat Desa dan akan disesuaikan dengan program prioritas pembangunan nasional.

Musrembang yang dilaksanakan saat ini merupakan salah satu tahapan proses perencanaan pembangunan daerah yang nantinya dituangkan dalam dokumen rencan kerja pemerintah daerah (RKPD) Tahun 2025 sebagaimana diamanatkan Undang-Undang No. 25 Tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah.

BACA JUGA  DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023,02/08/22

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Lembaga Adat Melayu Jambi,

Berita

Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Rakayasa Lalulintas Angkutan Batubara Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Berita

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan 1444 H Di desa Simpang Sungai Duren

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Waspada Karhutlah Siagakan Tim,