Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 22 Agustus 2022 - 12:29 WIB

INFLASI DAN KOMPETENSI PEMBERI HARAPAN PALSU

Mandaunrws.com, Azaz Kausalitas mengajarkan tidak ada persoalan tanpa sebab atau dalam pepatah Indonesia dikatakan tak mungkin ada asap tanpa api, begitu juga tentang tingginya angka Inflasi Provinsi Jambi. Dikutip dari Bank Indonesia Inflasi adalah kenaikan harga barang dan jasa secara umum dan terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Tentunya tidak terlepas dari azaz dan pepatah tersebut, diperkirakan salah satu penyebabnya adalah kegagalan manager dalam memahami konsep managerial hingga kadar leadership yang tidak memiliki kompetensi sebagaimana konsep Azaz – Azaz Umum Pemerintahan yang baik (AAUPB).

BACA JUGA  Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Tidak ada dalih perekonomian masyarakat saat ini terjadi peningkatan, itu hanya bahasa cuci tangan buang badan untuk menimbulkan kesan seakan – akan berhasil menjalankan tugas pokok dan pungsi sebagaimana yang telah dijanjikan.

Tidak ada dalih dan dalil apalagi sampai terjadi perdebatan, adu argumentasi tidak akan menyelesaikan masalah. Satu – satunya cara untuk dapat mengatasi Inflasi adalah dengan kejujuran dan tidak ada cara lain, jujurlah kepada masyarakat, setidak – tidaknya jujur kepada diri sendiri akui kesalahan dan pikirkan ukuran kemampuan diri. Sadarilah bahwa Kesalahan adalah satu – satunya penyebab dari kegagalan dan kekalahan.

BACA JUGA  Dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro jambi menggelar gebyar pendidikan usia Dini (PAUD)

Mungkin selain persoalan Manager, Managerial, dan Leadership, serta Kompetensi juga terdapat kesalahan dari Motivasi dan Orientasi menjadi Penyelenggara ataupun Pejabat Negara dengan berdalihkan Pengabdian Pembangunan tapi lupa membangun pengabdian.

BACA JUGA  Kunjungan Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Pikirkan dan renungkan kembali nasib masyarakat pada negara kesejahteraan (Welfare State) tergantung pada campur tangan pemerintah. Pemerintahan gagal masyarakat jadi korban itu pasti. Hanya ada satu kesimpulan dengan mempergunakan Kompetensi melakukan penilaian terhadap Inflasi jika tak sanggup sebaiknya mundur, nasib masyarakat bukan indikator ataupun obyek pertaruhan dan jangan biarkan masyarakat larut dalam penantian kebijakan mimpi indah dalam pengharapan atau sekedar sebagai Pemberi Harapan Palsu.Oleh: Jamhuri

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar bermacam macam perlombaan menyambut HUT RI-77.

Berita

Telah Terbentuk Asosiasi Gerakan Jurnalis Memantau Di Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Gubernur Dinilai Gagal. Provinsi Jambi Masuk Sepuluh Besar Serapan Anggaran Terendah.Raden Jamhuri Minta Gubernur Untuk Mundur.

Berita

Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Muaro Jambi hadiri upacara dalam rangka HUT provinsi Jambi KE-66.

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Kritikan pedas, Wakil Gubernur Dema Fakultas Syriah dan hukum UIN STS Jaambi terkait Batu Bara, Kepada Pemerinta