Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 26 April 2024 - 14:57 WIB

PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH,.MH Menghadiri Upacara pengukuhan Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

Mandaunews.com,Muaro jambi – Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH,.MH Dalam hal ini diwakili (SEKDA) Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S,.Sos,.MT Menghadiri Upacara pengukuhan Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, bertempat di Swiss bell hottel Jambi, Jum’at Siang (26/04/2024).

Dalam sambutan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akan terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi untuk bersama mengatasi inflasi serta menjaga stabilitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi. Hal tersebut dikatakan Gubernur saat menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi,

BACA JUGA  Anggota DPRD Muaro Jambi Apresiasi Kinerja PJ Bupati Bachyuni Deliansyah.SH,.MH.

“Kehadiran Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Jambi perlu kita banggakan, karena tidak mengurus dana moneter saja melainkan banyak membantu Pemerintah Provinsi Jambi dengan kepeduliannya, diantaranya ikut menstabilkan inflasi, termasuk di kabupaten/kota di Provinsi Jambi, yang didukung penuh oleh BI termasuk di bidang pengembangan UMKM dan Pariwisata, Agro dan sebagainya,” kata Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris menyampaikan, mutasi atau pergantian pimpinan yang terjadi di pemerintahan atau suatu instansi merupakan suatu hal yang wajar. “Mutasi atau pergantian pimpinan yang terjadi di pemerintahan atau suatu instansi merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi, sebagai upaya sarana pembinaan karir, memperluas wawasan, menambah pengalaman kerja serta meningkatkan kemampuan kepemimpinan, yang bermuara pada kemajuan instansi,” ujar Gubernur Al Haris.

BACA JUGA  Masyarakat Tolak keberadaan KSM TPS 3R Di Perumahan Aur Duri Permai Mendalo darat,

Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi yang sebelumnya, Bapak Hermanto, yang pulang ke kampung halaman yaitu Jogja, atas segala kerja keras, dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Jambi. Silaturahmi Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi dengan Forkopimda dan instansi terkait di Provinsi Jambi terjalin sangat baik,” sambung Gubernur Al Haris.

BACA JUGA  Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

Selain itu Gubernur Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Bapak Hermanto dan Jajaran dalam terobosan-terobosan terkait peningkatan pelayanan transaksi, pengelolaan likuiditas. “Saya ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Bapak Hermanto dan Jajaran dalam terobosan-terobosan terkait peningkatan pelayanan transaksi, pengelolaan likuiditas, serta upaya pengendalian inflasi yang menjadi fondasi kuat bagi pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan inklusif,” ungkap Gubernur Al Haris.

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan 1444 H Di desa Simpang Sungai Duren

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung

Berita

Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

Berita

PJ Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.,MH.Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/.

Berita

PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.

Berita

BPBD Kabupaten muaro Jambi Adakan giat sosialisasi tentang perpajakan di lingkup BPBD dengan juru bicara dua penyuluh ahli muda KPP Jambi.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH, Hadiri Rapat Diskusi Kegiatan Piloting Program Korupsi,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Sungai Bahar