Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 6 Januari 2023 - 20:09 WIB

Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Muaro Jambi hadiri upacara dalam rangka HUT provinsi Jambi KE-66.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi Membacakan Pleno Badan Kongres Rakyat Jambi Ke V.Saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023 Dengan Mengusung Tema ” Jambi Mantap Membangun Negeri “Giat dilaksanakan di lapangan Bupat Cinto Kenang.Jum’at (06/01/23)

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi Membacakan keputusan Pleno Badan Kongres ke V.Sidang Pleno Badan Kongres Rakyat Jambi yang diadakan pada tanggal 5 januari 1957 setelah mendengar laporan dari ketua badan Kongres rakyat jambi dalam melaksanakan bleidnya.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro jambi Laksanakan Patroli Rutin gabungan bersama TNI POLRI Dalam mengantisipasi KARHULA.

Lanjut sesuai dengan keputusan rapat bersama antara badan harian Kongres rakyat jambi dengan DPD-DPD,Ketua-Ketua DPR Kabupaten Batang Hari,Merangin, Kota Besar Jambi,Residen Jambi,Bupati Batanghari, Bupati Merangin,dan Wali Kota Jambi,pada tanggal 21 Desember 1956 dengan menghasilkan putusan

BACA JUGA  PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH.MH Hadiri Launching Inovasi Dukcapil.

Mengingat Tuntutan Rakyat Jambi untuk daerah otonomi tingkat Provinsi dengan mengunakan saluran-saluran Demokrasi parlementer sudah berlarut-larut,dan janji-janji pemerintah pusat kepada utusan-utusan rakyat jambi yang memberikan jawaban yang mengandung isi akan mengabulkan Tuntutan rakyat jambi.

Memperhatikan peryataan/resolusi dari partai politik atau organisasi masa daerah jambi,Resolusi pendahulu Kongres veteran se daerah jambi tanggal 23 desember 1956

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro Jambi melakukan pendataan wilayah rawan bencana.

Mendengarkan saran-saran dan pendapat-pendapat anggota sidang Pleno badan Kongres jambi dan menimbang bahwa badan Kongres Rakyat jambi perlu mengambil tindakan tegas untuk netralisir Tuntutan rakyat jambi menghendaki otonom tingkat I atau Provinsi jambi.

Terakhir memutuskan menyatakan daerah keresidenan jambi menjadi daerah Provinsi Otonomi tingkat I yang berhubungan langsung kepada pemerintah pusat.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi Di Tahun 2023 Fokus Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH ,.MH Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Tenaga Kebersihan DLH.

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi.Gelar Halal Bihalal Untuk Memperat Sinergitas Bersama Anggota DPRD Lainya.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Manunggal Jaya Menjadi Datuk Penghulu

Berita

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Melakukan Pemantauan Perekam E- KTP

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda Tahun Anggaran 2022,

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo

Berita

Kadis PERKIM Akan Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.