Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 3 Mei 2024 - 14:04 WIB

PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH.MH Hadiri Launching Inovasi Dukcapil.

Mandaunews.com,Muaro Jambi-Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH.MH Didampingi sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S,.Sos,. MT Menghadiri acara “LAUNCHING INOVASI PELAYANAN DINAS DUKCAPIL KABUPATEN MUARO JAMBI”, yang bertempat hottel Ratu, Jum’at (3/05/2024),

 

 

 

Dalam sambutan PJ Bupati Saya menyampaikan Perbaikan pelayanan publik dengan memperhatikan Letak geografis wilayah Kabupaten Muaro Jambi yang cukup luas yang berada mengelilingi Kota Jambi menjadi permasalahan tersendiri dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Jarak tempuh antar desa antar kecamatan ke Ibukota Kabupaten Muaro Jambi di Sengeti mengharuskan OPD yang memiliki tugas dalam pelayanan publik harus mampu melakukan banyak inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan,” katanya

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

 

 

 

Pagi tadi saya telah melaksanakan “Soft Launching” Mall Pelayanan Publik di Sengeti, dimana seluruh OPD dan Dinas Instansi vertikal yang memiliki tugas pelayanan tergabung dalam satu wadah yaitu Mall Pelayanan Publik yang dikoordinir oleh Dinas DPM-PTSP, dimana Dinas Dukcapil juga termasuk OPD yang melakukan pelayanan di MPP tersebut.

 

 

 

Dengan dibangunnya MPP tentu belum menyelesaikan permasalahan terkait jarak dan waktu atas kebutuhan pelayanan publik khususnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH.,MH.Perkenalkan Mobil Rakyat.Untuk Pelayanan Masyarakat Muaro Jambi.

 

 

 

Hari ini kita integrasikan pelayanan administrasi kependudukan dengan pelayanan di Kecamatan, Desa dan Kelurahan ditambah dengan inovasi- inovasi lainnya untuk memudahkan, mendekatkan pelayanan administrasi kebutuhan kepada masyarakat. Selain itu memberikan masyarakat banyak pilihan untuk mengurus dokumen kependudukannya, bisa ke Sengeti di Dinas Dukcapil dan MPP, bisa ke Kecamatan, atau Desa Kelurahan ataupun secara mandiri melalui HP di rumah secara mandiri.

 

 

 

Semangat untuk meningkatkan kualitas layanan dan mendekatkan serta memudahkan layanan masyarakat adalah salah satu program kerja saya.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Buka Secara Resmi Pelatihan Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana.

 

 

 

sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi, apa yang sudah disepakati dan dilaunching nanti semoga dapat dilaksanakan dengan baik sehingga esensi Pemerintah Daerah sebagai Pelayan masyarakat dapat terwujud dengan inovasi layanan yang kita launching pada hari ini.

 

 

 

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat, Kepala Desa dan Lurah yang akan menjadi ujung tombak pelayanan di tingkat bawah dan telah mendukung sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik ke depannya, ” ujarnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Berita

Muak Dengan Pemerintah, warga Blokir Jalan sebagai Kado HUT Kabupaten Muaro jambi Yang Ke- 23

Berita

Waspada banjir dan tanah longsor BPBD Kabupaten Muaro Jambi siapkan ini.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Musrenbang Tingkat kabupaten Tahun 2024

Berita

Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Berita

Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Beserta Istri Hadirin Paripurna HUT Provinsi Jambi ke – 76

Berita

Pekerjaan Asal-asalan Di Duga Kuat Tidak Sesuai RAB Dan Lemahnya Pengawasan PUPR Muaro Jambi,