Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 3 Mei 2024 - 14:04 WIB

PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH.MH Hadiri Launching Inovasi Dukcapil.

Mandaunews.com,Muaro Jambi-Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH.MH Didampingi sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S,.Sos,. MT Menghadiri acara “LAUNCHING INOVASI PELAYANAN DINAS DUKCAPIL KABUPATEN MUARO JAMBI”, yang bertempat hottel Ratu, Jum’at (3/05/2024),

 

 

 

Dalam sambutan PJ Bupati Saya menyampaikan Perbaikan pelayanan publik dengan memperhatikan Letak geografis wilayah Kabupaten Muaro Jambi yang cukup luas yang berada mengelilingi Kota Jambi menjadi permasalahan tersendiri dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Jarak tempuh antar desa antar kecamatan ke Ibukota Kabupaten Muaro Jambi di Sengeti mengharuskan OPD yang memiliki tugas dalam pelayanan publik harus mampu melakukan banyak inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan,” katanya

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Sekda Melihat Secara Langsung Kunjungan Siswa Studi Strategis Dalam Negeri PPRA LXV Lemhannas RI tahun 2023

 

 

 

Pagi tadi saya telah melaksanakan “Soft Launching” Mall Pelayanan Publik di Sengeti, dimana seluruh OPD dan Dinas Instansi vertikal yang memiliki tugas pelayanan tergabung dalam satu wadah yaitu Mall Pelayanan Publik yang dikoordinir oleh Dinas DPM-PTSP, dimana Dinas Dukcapil juga termasuk OPD yang melakukan pelayanan di MPP tersebut.

 

 

 

Dengan dibangunnya MPP tentu belum menyelesaikan permasalahan terkait jarak dan waktu atas kebutuhan pelayanan publik khususnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Kukuhkan Kepala Desa Kemingking Luar Dan Kepala Desa Sekumbung

 

 

 

Hari ini kita integrasikan pelayanan administrasi kependudukan dengan pelayanan di Kecamatan, Desa dan Kelurahan ditambah dengan inovasi- inovasi lainnya untuk memudahkan, mendekatkan pelayanan administrasi kebutuhan kepada masyarakat. Selain itu memberikan masyarakat banyak pilihan untuk mengurus dokumen kependudukannya, bisa ke Sengeti di Dinas Dukcapil dan MPP, bisa ke Kecamatan, atau Desa Kelurahan ataupun secara mandiri melalui HP di rumah secara mandiri.

 

 

 

Semangat untuk meningkatkan kualitas layanan dan mendekatkan serta memudahkan layanan masyarakat adalah salah satu program kerja saya.

BACA JUGA  Wow,,!! Ada Anggaran Raksasa Di Salah satu OPD Di Kabupaten Batang Hari.

 

 

 

sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi, apa yang sudah disepakati dan dilaunching nanti semoga dapat dilaksanakan dengan baik sehingga esensi Pemerintah Daerah sebagai Pelayan masyarakat dapat terwujud dengan inovasi layanan yang kita launching pada hari ini.

 

 

 

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat, Kepala Desa dan Lurah yang akan menjadi ujung tombak pelayanan di tingkat bawah dan telah mendukung sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik ke depannya, ” ujarnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Badan Penanggulangan Bencana BPBD kabupaten Muaro Jambi sambut HUT RI ke-77

Berita

“Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim”

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa

Berita

Apel Siaga BPBD Dihadiri PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delinasyah SH,MH

Berita

PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH,.MH Menghadiri Upacara pengukuhan Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

Berita

Masyarakat Tolak keberadaan KSM TPS 3R Di Perumahan Aur Duri Permai Mendalo darat,

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi melakukan pendataan wilayah rawan bencana.

Berita

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Dandim 0415/