Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 30 Maret 2023 - 15:08 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Sekda Melihat Secara Langsung Kunjungan Siswa Studi Strategis Dalam Negeri PPRA LXV Lemhannas RI tahun 2023

Mandaunews.com,MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., di dampingi Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT.,  dan Perwira Penghubung Pabung 0415 Kodim wilayah kabupaten Muaro Jambi, letkol Inf. Syafendi, S.Ag., serta Balai Pelestarian Kebudayaan BPK Wilayah V, Novie Hari Putranto,  terima kunjungan  peserta Studi Strategis Dalam Negeri SSDN, Program Pendidikan Reguler Angkatan PPRA LXV tahun 2023 Lemhannas di kawasan Wisata Cagar Budaya, Candi Kedaton, Candi Gumpung dan Candi Tinggi, di Desa Muara Jambi, Kecamatan Muaro Sebo. Kamis (30/03/2023).

BACA JUGA  Anggaran BBM Di Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Muaro Jambi Membengkak, Kadis Bungkam.

Dengan tujuan Studi Strategis Dalam Negeri SSDN untuk membekali para peserta PPRA LXV TA 2023 dalam meningkatkan pemantapan pimpinan tingkat nasional sekaligus melihat secara langsung berbagai persoalan dan perkembangan serta Wisata di kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah,  menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Muaro Jambi Saya ucapkan selamat datang kepada Rombongan para Siswa Studi Strategis Dalam Negeri PPRA LXV Lemhannas RI tahun 2023 di kawasan Wisata Candi  Muaro Jambi, Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kabupaten Muaro Jambi sebagai kabupaten yang di kunjungi oleh para Siswa Studi Strategis Dalam Negeri, Program Pendidikan Reguler Angkatan LXV  tahun ini.

BACA JUGA  Reses Wakil Ketua DPRD H.Junaidi,SE Tampung Aspirasi Masyarakat Kumpeh Ulu

“semoga dengan kegiatan  kunjungan ke Candi  Muaro Jambi, Candi Muaro Jambi bisa menjadi lebih terkenal  kembali pasca Covid 19.  itu harapan saya.” Tegas Pj. Bupati.

Pj. Bupati Muaro Jambi,  berharap kepada  peserta Lemhannas dalam kunjungan di Candi Kedaton, Candi Gumpung dan Candi Tinggi mendapatkan Informasi Sejarah, dan masukan-masukan yang valid tentang sejarah Candi Muaro Jambi terluas di Asia. tandasnya.

BACA JUGA  Soal Pungutan Komite Di SMKN 1 Muaro Jambi, Jamhuri Sebut Pejabat Dinas Pendidikan Sebaiknya Mundur

Sementara  pimpinan ketua rombongan SSDN, Mayjen TNI Mar Yuliandar Tuah K.D, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan apresiasi yang tinggi kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah V yang telah menerima kami dan rombongan SSDN untuk melihat secara langsung Candi Muaro Jambi.

Mengakhiri kunjungan ke Candi Muaro Jambi, Novie Hari Putranto, Selaku
Pamong Budaya Ahli Muda dari Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah V, menerima Candra Mata dari Pimipinan SSDN. Mayjen TNI Mar Yuliandar Tuah K.D

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar

Berita

BPBD Muaro Jambi Usulkan Naik Kelas Ke Tipe

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung

Berita

Antisipasi karhutlah,Pj bupati Muaro jambi bachyuni Deliansyah perintahkan BPBD siap

Berita

Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Rakor Pemantapan SDM PKH Tahun 2024

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,