Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 23 Januari 2023 - 17:46 WIB

Wow,,!! Ada Anggaran Raksasa Di Salah satu OPD Di Kabupaten Batang Hari.

Mandaunews.com, BATANG HARI – Anggaran Terkesan gila dan tidak masuk akal kembali di Temukan team GJM di pemerintahan provinsi Jambi,setelah sebelumnya kabupaten Muaro Jambi sempat menjadi sorotan namun kali ini Dugaan penggelembungan anggaran dana Tersebut ditemukan di Kabupaten Batang hari.(23/01/2023).

Adanya Dugaan penggelembungan Anggaran puluhan milyar tersebut ditemukan Di Dinas PERIKANAN DAN KETAHANAN PANGAN Kabupaten Batang Hari dan patut diduga Dapat menjadi lahan empuk Untuk Oknum Yang tidak Bertanggung Jawab untuk tujuan Memperkaya diri sendiri maupun golongan Tertentu.

BACA JUGA  "Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan - Kaltim"

Data penggelembungan anggaran tersebut diketahui bermula dari temuan yang dilansir dari Laman Resmi SIRUP lembaga pengadaan Barang dan jasa pemerintah (LKPP) Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2023 ini.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Buka puasa Di Desa Berkah

Logika dan akal sehat, Siapa yang bisa Menjelaskan realisasi anggaran tersebut tepat Sasaran dan dapat menyentuh langsung ke Masyarakat kabupaten Batanghari lapisan Bawah.

Pantauan Team GJM dari Data Resmi LKPP) Terdapat Adanya Anggaran bernilai Fantastis. Anggaran Swakelola Itu Dinamakan, (Belanja Iuran Jaminan Kesehatan Bagi NON ASN) Tidak Tanggung Tanggung Anggaran tersebut Mencapai Rp.74,520.000.000.( Tujuh Puluh Empat milyar lima ratus dua puluh juta rupiah.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro jambi Sambut Kunjungan BNPB Dari Pusat.

Tema GJM berusaha mengkonfirmasi kepada Team TAPD Atau Team BANGGAR Kabupaten Batanghari, Muhamad Azan.SH Sekda Batang Hari selaku ketua team TAPD Dan Anita Yasmin Ketua BANGGAR Kabupaten Batanghari, Sampai berita ini Diterbitkan Kedua nya Belum Dapat di Konfirmasi,

(Team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat. 

Berita

PJ Bupati Didampingi Ketua TPKK Muaro Jambi Dalam Giat Senam Bersama.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Forum Konsultasi Publik Penyelengaraan Mall Pelayanan Publik.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka puasa Di Desa Berkah

Berita

Dalam Rangka memperingati HUT RI,-77 BPBD kabupaten Muaro Jambi dampingi Warga kelurahan sengeti mengadakan lomba perahu.

Berita

PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir.

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar