Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 4 Maret 2024 - 23:52 WIB

PJ Bupati Kukuhkan Kepala Desa Kemingking Luar Dan Kepala Desa Sekumbung

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH dan di dampingin ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi Faradillah zahara,SH Menghadiri pengukuhan Dan pelantikan pemangku adat ketua,TP,PKK Dan bunda paud Desa Sekumbung Dan desa kemingking luar Dan pembina posyandu desa sekecamatan taman Rajo yang berlokasi, kabupaten Muaro Jambi,Senin 4/03/2024.

BACA JUGA  Kadis PERKIM Akan Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

 

Pj Bupati Bachyuni dalam Sambutannya mengatakan bahwa amanah yang diemban mengandung makna dan konsekuensi bahwa kita hendaknya mampu menjunjung adat dan martabat Melayu di Bumi Sailun Salimbai.

 

Pj Bupati Bachyuni menghimbau lembaga adat yang dikukuhkan tetap menjadi wadah pembinaan yang melestarikan serta melindungi adat dan budaya yang bertumbuh dimasyarakat dan diwariskan secara turun temurun.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Kunjungi Petani Cabai Di Sungai gelam.

 

Pj Bupati kembali menegaskan pengukuhan lembaga adat tidak sebatas ceremonial melainkan ada wujud tanggung jawab yang diemban pada datuk kades. Lewat penyematan Lacak dan keris dalam prosesi pengukuhan menjadi simbol kehormatan, kepemimpinan dan tanggungjawab,katanya

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH.Resmi Membuka Olimpiade Olahraga (O2SN) Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

 

Pj bupati juga berharap kepada Datuk Kepala Desa yang telah dikukuhkan untuk mampu bekerja sesuai program yang akan disusun dengan penuh tanggung jawab, serta siap menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat tentang adat dan budaya Melayu khususnya di Kabupaten Muaro Jambi,ujar Pj Bupati.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT Irup Apel Peringatan OTDA 2024,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Kegiatan Pengajian Umum Di Sungai Bahar

Berita

Kafilah MTQ Provinsi Jambi Di Sarolangun Diberikan Bonus Oleh PJ Bupati Muaro Jambi 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Terima Audensi Pengurus Gereja.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.

Berita

Kapolda Jambi Irup Upacara Memperingati HUT Ke 72 Polairud di Mako Polairud Polda Jambi.

Berita

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Menghimbau Kepada masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kesehatan

Berita

Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.