Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 4 Januari 2024 - 14:00 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Dan Tandatangani Renovasi Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH mengajak seluruh masyarakat bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah maupun Kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi. Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati ketika menghadiri secara langsung peresmian renovasi Kantor Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko) dan Polsek Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Kamis siang (04/01/23).

 

Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan di Mapolsek Jaluko, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Muaro Jambi disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT, Perwakilan Kejari Muaro Jambi, unsur TNI, sejumlah Kabag Polres Muaro Jambi, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Jaluko dan Sungai Bahar, sejumlah Kades, serta undangan lain.

BACA JUGA  Sekda Budhi Hartono S. Sos. MT. Hadiri Kegiatan Pengajian Akbar 

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, S.I.K dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemkab Muaro Jambi dalam merenovasi gedung Mapolsek Jaluko dan Mapolsek Sungai Bahar. “Ini merupakan bentuk sinergisitas sekaligus kepedulian Bapak Bupati dalam memberikan pelayanan serta keamanan bagi masyarakat Muaro Jambi,” ujarnya.

 

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bachyuni menyebutkan “Dengan diresmikannya Renovasi Kantor Polsek Jambi Luar Kota dan Polsek Sungai Bahar dan Fasilitas lainnya diharapkan dapat memotivasi Masyarakat Jambi Luar Kota dan Masyarakat Sungai Bahar pada umumnya untuk selalu bersama-sama menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif”, sebutnya.

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT.Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

 

“Karena semakin kompleksnya peran Polri dalam Pembinaan Kamtibmas yang sejalan dengan perkembangan saat ini, merupakan unsur penting dalam merealisasikan strategi pembangunan nasional, upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap dan dinamis yang di tandai dengan timbulnya kesadaran warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku dan meningkatnya partisipasi masyarakat dalam Pembinaan Kamtibmas di Kecamatan Jambi Luar Kota dan Kecamatan Sungai Bahar”.

BACA JUGA  Wali murid SMKN 1 Sesalkan Kebijakan DPRD Muaro jambi Lunasi Tunggakan Pungli.

 

Terakhir Penjabat Bupati Bachyuni berharap kepada seluruh elemen masyarakat beserta aparat kepolisisan dapat terus menjalin hubungan yang harmonis yang diiringi dengan pembinaan dan bimbingan kepada masyarakat secara terus menerus untuk selalu menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, sehingga tantangan dan kendala yang dihadapi menjadikan kita lebih bersatu dalam tekad dan kebersamaan membangun “Bumi Sailun Salimbai” yang kita cintai ini. (AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemerintah Pusat Akan Ambil Alih,Ada 4.980 KM Jalan Rusak.Di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

Berita

Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat. 

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Berita

Kapolres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Awal Tahun 2023 Bersama Insan pres.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH,Hadiri Rakor Sinergi Dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Se-Provinsi.

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Muaro Jambi Sampakan Rekomendasi LKPJ Tahun 2023.

Berita

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan 1444 H Di desa Simpang Sungai Duren