Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 4 Januari 2024 - 14:00 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Dan Tandatangani Renovasi Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH mengajak seluruh masyarakat bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah maupun Kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi. Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati ketika menghadiri secara langsung peresmian renovasi Kantor Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko) dan Polsek Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Kamis siang (04/01/23).

 

Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan di Mapolsek Jaluko, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Muaro Jambi disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT, Perwakilan Kejari Muaro Jambi, unsur TNI, sejumlah Kabag Polres Muaro Jambi, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Jaluko dan Sungai Bahar, sejumlah Kades, serta undangan lain.

BACA JUGA  Pelatiahan PTDB Dan K3 Di UIN STS Mendalo BPBD Muaro Jambi Laksanakan pendampingan

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, S.I.K dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemkab Muaro Jambi dalam merenovasi gedung Mapolsek Jaluko dan Mapolsek Sungai Bahar. “Ini merupakan bentuk sinergisitas sekaligus kepedulian Bapak Bupati dalam memberikan pelayanan serta keamanan bagi masyarakat Muaro Jambi,” ujarnya.

 

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bachyuni menyebutkan “Dengan diresmikannya Renovasi Kantor Polsek Jambi Luar Kota dan Polsek Sungai Bahar dan Fasilitas lainnya diharapkan dapat memotivasi Masyarakat Jambi Luar Kota dan Masyarakat Sungai Bahar pada umumnya untuk selalu bersama-sama menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif”, sebutnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,

 

“Karena semakin kompleksnya peran Polri dalam Pembinaan Kamtibmas yang sejalan dengan perkembangan saat ini, merupakan unsur penting dalam merealisasikan strategi pembangunan nasional, upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap dan dinamis yang di tandai dengan timbulnya kesadaran warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku dan meningkatnya partisipasi masyarakat dalam Pembinaan Kamtibmas di Kecamatan Jambi Luar Kota dan Kecamatan Sungai Bahar”.

BACA JUGA  Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata - Rata Milik Petani

 

Terakhir Penjabat Bupati Bachyuni berharap kepada seluruh elemen masyarakat beserta aparat kepolisisan dapat terus menjalin hubungan yang harmonis yang diiringi dengan pembinaan dan bimbingan kepada masyarakat secara terus menerus untuk selalu menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, sehingga tantangan dan kendala yang dihadapi menjadikan kita lebih bersatu dalam tekad dan kebersamaan membangun “Bumi Sailun Salimbai” yang kita cintai ini. (AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sejak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

Berita

PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah Resmikan Rumah Adat Kabupaten Muaro Jambi 

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH, Hadiri Rapat Diskusi Kegiatan Piloting Program Korupsi,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Sekda Melihat Secara Langsung Kunjungan Siswa Studi Strategis Dalam Negeri PPRA LXV Lemhannas RI tahun 2023

Berita

Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.

Berita

Bekerja sama dengan Pemda Muaro Jambi SMPN 6 Laksanakan Projek Wisata Edukasi Ke Beberapa Tempat.