Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:42 WIB

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Sekda Budhi Hartono.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muaro Jambi, hari ini resmi melantik ratusan Panitia Pemungutan Suara Se-kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan pelantikan digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Muaro Jambi, Selasa (24/01/2023)

Pengangkatan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Muaro Jambi Elfi Prasatia dan diikuti secara serentak oleh anggota PPS yang dilantik.

Elfi menyebutkan, dalam menjalankan tugas, para anggota PPS dituntut untuk melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku, dan mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan golongan dan kepentingan pribadi.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Irup Upacara Memperingati HUT Ke 72 Polairud di Mako Polairud Polda Jambi.

“Sebentar lagi kita akan melakukan pemutahiran data pemilih. Jadi tugas PPS yang akan merekrutnya. Lakukan koordinasi dengan semua elemen agar petugas Pantarlih yang direkrut benar benar berkualitas,” pintanya.

“Kami berpesan selaku pimpinan, agar semua PPS yang dilantik hari ini untuk menjaga integritas, loyalitas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang telah dibebankan,” timpalnya.

Sementara itu sekda Muaro Jambi Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para anggota PPS yang telah dilantik.

BACA JUGA  Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar bermacam macam perlombaan menyambut HUT RI-77.

Budhi Hartono menegaskan kepada semua anggota PPS yang telah dilantik agar sumpah atau janji yang telah diucapkan untuk dijalankan dengan semestinya.

“Janji yang diucapkan bukan hanya untuk masyarakat Jambi, tapi untuk masyarakat Indonesia. Untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti, tentu begitu banyak kepentingan yang memengaruhi bapak ibu semuanya, untuk itulah pentingnya menegakkan Integritas, tanamkan nilai nilai kejujuran, konsisten dan berkomitmen menegakkan terhadap aturan yang telah ditetapkan,” tegas Plh Bupati Muaro Jambi Budhi Hartono.

BACA JUGA  Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi.

Pantawan dilapangan, kegiatan pelantikan dijaga ketat oleh aparat keamanan dari Polsek Sekernan dan anggota Polres Muaro Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Ketua KPU Provinsi Jambi H.M Subhan, Ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi M. Yusuf, Forkompinda, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya. Pungkasnya

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Awal Tahun 2023 Bersama Insan pres.

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

Berita

BPK Perwakilan Jambi : Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Ditemui Beberapa Permasalahan Ini Penjelasannya !

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi memperingati hari anak Nasional.

Berita

Masyarakat Tolak keberadaan KSM TPS 3R Di Perumahan Aur Duri Permai Mendalo darat,

Berita

Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi.